Super Nintendo World Siap Dibuka, Shigeru Miyamoto Pimpin Tur Virtual!

access_time 9 bulan yang lalu

Berada di area Universal Studio, Super Nintendo World untuk pertama kalinya dipamerkan

Super nintendo world untuk pertama kalinya akhirnya dipamerkan. Adapun acara yang berlangsung secara vitual itu dipimpin langsung oleh Shigeru Miyamoto.

Sesuai dengan namanya, area ini dipenuhi dengan ikonografi dari Mario yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar nintendo. Bahkan pintu masuk menuju area tersebut mengambil konsep dari pipa hijau yang sering muncul di game Mario.

Kita masuk ke pipa warping,” tuturnya sembari berjalan dan membawa penoton ke area atrium kastil Princess Peach yang pertama kali muncul pada Super Mario 64.

Fitur Power Up Band akan menambah keseruan bagi para pengunjung

Setelah memamerkan tampilan taman secara keseluruha, Miyamoto juga memperkenalkan sebuah fitur aktraktif di area tersebut, yaitu Power Up Band.

Di mana gelang itu dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan berbagai zona. “Ini saya coba pukul blok tanda tanya dengan menggunakan gelang tersebut,” tuturnya. Tidak lama setelah itu terdengar suara klasik saat mendapatkan koin di game Mario.

Nah sekarang liat handphone yang terkoneksi. Betul saya mendapatkan koin,” jelasnya sambil menunjukan ke kamera. Setelah selesai, Miyamoto juga menunjukan beberapa aktivitas lain yang dapat dilakukan pengunjung selama berada di aera tersebut.

Sekarang kita ada di area Koopa, saya akan menunjukan sesuatu pada anda,” tuturnya. Setelah itu dia kembali memukulkan gelang tersebut ke kotak bertuliskan “pow” dengan tujuan mendapatkan sebuah kunci.

Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya dia berhasil mendapatkan kunci tersebut. “Ah akhirnya berhasil, sekarang tempelkan gelang ini ke gambar kunci dan hasilny akan terekam di smartphone Anda,” tuturnya.

Selain menunjukan beberapa fitur, Miyamoto juga mengajak para penonton untuk berjalan ke beberapa area seperti Bowser’s Castle di mana AR Mario Kart Roller Coaster berada.

Source : The Verge

Super Nintendo World sendiri dijadwalkan dibuka pada 4 Febuari 2021. Semoga aja pandemi ini semakin membaik, pengen banget!!

close

Super Nintendo World Siap Dibuka, Shigeru Miyamoto Pimpin Tur Virtual!

Search
close