Mario Kart Live : Home Circuit, Saat Kucing dan Anjing Peliharaan Adalah ‘BOSS’ Utama!

Mario Kart Live : Home Circuit, Saat Kucing dan Anjing Peliharaan Adalah 'BOSS' Utama!
access_time 4 hari yang lalu

Baru diirilis 16 Oktober, Mario Kart Live mendadak viral karena banyak ulah hewan peliharaan yang lucu

Mario Kart Live : Home Circuit baru saja resmi di rilis secara global pada tanggal 16 Oktober 2020. Sehari setelah peluncurannya jagat sosial media dibanjir oleh unggahan lucu pengalaman para pengguna.

Sebagian besar dari mereka memiliki keluhan yang sama. Seperti di lansir dari Polygon.com, hewan peliharan mereka yang sering kali menjadi penghalang utama dalam menyelesaikan balapan. Dari beberapa video terlihat “miniatur mobil” yang bisa di kontrol dengan joy con sering kali diberhentikan atau bahkan dipukul mundur oleh kucing dan anjing.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Mario Kart Live : Home Circuit, musuh besar hewan peliharaan

Setiap pembeli game akan mendapatkan 1 unit miniatur mobil remote control dan bisa dikendalikan dengan joy con. Untuk obstacle, semua diserahkan ke tangan para user.

Menariknya tantangan utama dari game ini adalah minat kucing dan anjing terhadap mobil remote control tersebut. Mereka sering kali memberhentikan laju kendaraan, mengejar dan bahkan memukul ‘mundur’

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Pada unggahan @yamanoneko_23, terlihat seekor kucing dengan sangat sigap menghadang laju mobil luigi yang dia kendarai. @IGN juga menuturkan bahwa kucing peliharaan bisa diumpamakan sebagai red-shell selalu mengejar mobil untuk dihancurkan.

Di hutan belantara, Aulion dikejar ‘monster’? Temukan Ceritanya DI SINI

Banyak yang mengibaratkan hewan peliharaan mereka adalah boss utama dalam sebuah level permainan. Menariknya, meski sebagian besar mengaku mobil remote mereka di serang, tidak sedikit juga yang menggunakan Mario Kart Live : Home Circuit untuk mengerjai hewan peliharan mereka.

Salah satunya @yoshiandco yang mengejar hewan peliharannya, karena tidak nyaman, kucing tersebut sampai naik ke atas kursi. Ada juga @luisdesu.yorosiku yang membuat kucingnya lari terbirit-birit karena panik dikejar mobil remote.

Baca juga :

Hahaha! Lucu banget yah ngeliatnya, jadi penasaran main gak sih? BTW game ini sendiri belum tersedia di Indonesia, dan kemungkinan besar saat di rilis akan dijual dengan harga berkisar IDR.2 juta ke atas.

 

close

Mario Kart Live : Home Circuit, Saat Kucing dan Anjing Peliharaan Adalah ‘BOSS’ Utama!

Search
close