Among Us Resmi Hadir di Nintendo Switch!

access_time 10 bulan yang lalu

Game yang sedang naik daun di tengah pandemi, Among Us dikabarkan resmi hadir di Nintendo Switch. Hal ini sebagai bentuk pelebaran sayap InnerSloth dan bisa Lo dapatkan dengan harga USD 5 atau sekitar Rp 70.000.

Emang gak bisa dipungkiri lagi, game ini jadi salah satu pelarian banyak orang yang sulit berinteraksi selama pandemi Covid-19 ini. Kira-kira akan ada yang berbeda gak ya dengan versi mobile-nya?

Among Us di Nintendo Switch

Melalui akun Twitter @AmongUsGame mengkonfirmasi kehadiran game bertema luar angkasa ini akan hadir di Nintendo Switch. Nantinya dengan membeli game ini, Lo juga berhak mendapatkan kostum khusus dan atribut lainnya.

Tidak hanya tahap pelebaran sayap, hadirnya Among Us juga bertepatan dengan pembaruan di peta Airship yang akan hadir tahun 2021. Nantinya juga pengguna Switch akan dimudahkan dengan fitur voice message yang sudah built-in di dalam gamenya.

among us
via Innersloth

Soalnya, biasanya para pemain versi mobile bermain sambil menggunakan Discord untuk layanan voice chat-nya. Kali ini dimudahkan secara langsung tanpa harus menambah aplikasi lain.

Kayaknya main Among Us di Switch bisa jadi pengalaman baru yang unik. Selain layar yang lebih lebar, Lo juga jadi dimudahkan karena bisa bermain menggunakan konsol.

Game Lainnya

among us
via The Geek Games

Selain Among Us, masih banyak judul game lain yang juga akan hadir di Nintendo Switch. Hal ini diumumkan oleh Nintendo pada acara Indie World Showcase.

Mungkin yang paling dinanti-nantikan orang adalah Cyber Shadow yang merupakan game platformer yang menggunakan konsep pixel era Nintendo 80-an. Selain itu juga ada Fisti Fluf, Very Very Valet, Tunche, sampai Alba yang akan jadi rilisan Indie di tahun 2021.

Sambil menunggu tanggal rilisnya, Lo sudah bisa pre-order dari sekarang. Jangan sampai ketinggalan!

Source: Kincir

_

Buat yang punya Switch, kira-kira bakal beli Among Us gak?

close

Among Us Resmi Hadir di Nintendo Switch!

Search
close