Store Visit : AGLXY.co Newly Open Store at Jalan Bangka!

Store Visit : AGLXY.co Newly Open Store at Jalan Bangka!
access_time 4 hari yang lalu

From Jakarta to The World, AGLXY.co baru saja membuka store offline pertama mereka

Store visit menjadi segmen terbaru di USS Feed. Pada artikel kali ini, gua berkesempatan untuk mengunjungi AGLXY.co (AGELESS GALAXY). Sebagai brand yang sudah lama malang melintang di ranah ‘street-wear’, brand yang di bangun oleh Tamish dan Gio selalu membawakan ‘positivity vibes’. Hal tersebut bisa dilihat dari koleksi-koleksi artikel yang mereka rilis, bahkan percakapan dengan mereka pun selalu mampu menghadirkan energi positf.

Kalau sebelumnya mereka mengandalkan online platform, pada akhirnya AGLXY.co membuka store offline peratama mereka di bilangan Bangka, Kemang. Mendengar daerah tersebut, pastinya kita tahu bahwa ada beberapa nama besar dalam industri kreatif yang juga berada di sana.

So without furhter ado, here’s my expiecerence visiting the AGELESS GALAXY in Jln. Bangka!

Baca juga : Ageless Galaxy Tetap “Produktif” Merilis POD Collection 012

Store visit AGLXY.co : Clean, aesthetic and eye pleasing

FYI, selama pandemi ini AGLXY.co memprioritaskan para customer yang melakukan reservasi sebelum berkunjung. Meski demikian mereka juga menerima customer walk-in, hanya saya prioritas akan diberikan pada mereka yang sudah memesan jam berkunjung.

Store visit AGLXY.co : Clean, aesthetic and eye pleasing
Store Visit : AGLXY.co – Jln.Bangka // foto Stanley Joewono

Setibanya di store, Gue disambut dengan ramah oleh salah satu staff yang memastikan bahwa Gue adalah Stanley. Setelah itu, sebelum bisa masuk ke dalam store, mereka melakukan beberapa protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya adalah pengecekan suhu tubuh, namun yang mengejutkan gua mereka juga meminta izin kepada Gue untuk menyemprotkan cairan disinfektan.

Tidak hanya itu, mereka juga mempersiapkan masker disposable (just in case ada tamu yang lupa). Untuk menjaga kebersihan, Gue diberikan sarung tangan plasktik yang mempermudah untuk bisa menyentuh atau melihat-lihat barang yang ada di display.

AGLXY.co store, Jalan Bangka
foto – Stanley Joewono

Sesampai di dalam store, feel pertama yang gua rasakan adalah ‘clean dan eye-pleasing’. Bahkan bisa dibilang vibes di toko ini mengingatkan Gue pada beberapa store di Singapore dan Hong Kong yang pernah gua kunjungi. “Nice Tam, it feels like some stores overseas. I don’t feel this vibes in other stores,” tutur Gue.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

What’s in the store?

Pada sisi kiri toko, mereka menampilkan koleksi terbaru mereka dan beberapa PATTA collection. Sementara pada sisi kanan, mereka menggunakan rak-rak untuk menampilkan produk yang di’highlight’. Sekilas Gue bisa menemukan beberap rilisan terbaru dari Patta dan beberapa buku rekomendasi seperti HighStyle, ALL GONE dan beberapa item aksesoris lainnya.

AGLXY.co juga menjual Sole Architects

Tapi yang mencuri perhatian gua, secara mengejutkan ada sepatu Sole Architects yang terpampang. Lebih gokilnya lagi itu adalah salah satu dari 500 artikel yang diluncurkan secara global. It was black, sleek and made by a pure quality leather. (buat yang belum tahu Google dulu Sole Architects, dijamin pengen dah Lo!)

Well I did spent 45 mins to 1 hour there. I was amazed by how the create the space! Meski terlihat simple, sebenarnya masih akan ada beberapa ‘furniture’ tambahan yang sedang dipersiapkan. Dengan pelataran yang parkir yang luas, di kemudian hari bukan tidak mungkin kalau AGLXY membuka event pop-up atau bahkan sekedar BBQ party!

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

So, if you have time go book your spot and visit them!

 

 

close

Store Visit : AGLXY.co Newly Open Store at Jalan Bangka!

Search
close