Sindir Mantan, Billie Eilish Tampil Berbeda di MV “Lost Cause”!

Sindir Mantan, Billie Eilish Tampil Berbeda di MV "Lost Cause"!
access_time 4 bulan yang lalu

MV single Billie Eilish “Lost Cause” dari album terbarunya “Happier Than Ever” baru aja rilis. Selain visualnya yang memukau, dalam video itu Billie juga menunjukkan dirinya dengan gaya yang baru.

Sebelum ini, sempat viral kabar tentang penampilannya yang berubah 180 derajat. Dari yang tadinya selalu memakai pakaian gombrong dan tertutup, kini Billie terlihat lebih nyaman dan percaya diri untuk menunjukkan tubuhnya.

Billie Eilish bercerita tentang mantan yang bikin buang-buang waktu!

Di video itu, Billie Eilish terlihat lagi bersenang-senang dalam PJ Party dengan teman se-gengnya. Twerking, main game dan tembak-tembakan, serta makan snack dalam iringan musik yang beat-nya super chill adalah gambaran besar dari MV ini.

Musik hasil produksi Finneas ini menggambarkan sindiran pedas untuk mantan pacar yang ‘gak banget’, di mana Billie kini merasa sangat percaya diri. Lagu dengan kesan yang ‘sultry‘ ini menceritakan bagaimana ia melihat mantannya hanya sebagai ‘lost cause‘.

Makanya, suasana ‘sisters before misters‘ sangat kental terasa di MV-nya. Selain itu, geng cewek Billie juga tampil santai dan cantik dalam balutan baju berlabel milik Kim Kardashian, Skims, mengutip Billboard.

I used to wish you were mine, but that was way before I realized someone like you would always be easy to find,” tulis liriknya.

Happier Than Ever, The World Tour

Billie Eilish "Happier Than Ever, The World Tour"
credit: Interscope

Menurut laporan Variety, “Lost Cause” diikuti degnan pengumuman tur Billie Eilish bertajuk “Happier Than Ever, The World Tour“. Kabarnya, tiket untuk semua tanggalnya sudah sold out di Amerika Utara, Eropa, dan Inggris.

Untuk album barunya yang bakal rilis akhir Juli ini, Billie sudah mengeluarkan beberapa lagu sejak tahun lalu, di antaranya ada “My Future” dan “Therefore I Am“.

Kemudian pada April kemarin, ia juga mengeluarkan singleYour Power” yang bercerita tentang hubungan yang abusive. Lagu itu punya vibe yang santai dengan balada akustik yang lembut. Bahkan, “Your Power” menduduki nomor 10 dalam Billboard Hot 100 saat debutnya.

Baca juga:

close

Sindir Mantan, Billie Eilish Tampil Berbeda di MV “Lost Cause”!

Search
close