Billie Eilish Foto Pake Korset, Begini Pesannya Pada Para Wanita

Billie Eilish Foto Pake Korset, Begini Pesannya Pada Para Wanita
access_time 1 minggu yang lalu

Billie Eilish foto pake korset dalam tampilan terbarunya dengan cat rambut pirang. Penampilannya di cover British Vogue juga mengundang decak kagum para netizen.

Dari beberapa foto yang dipublikasikan, Minggu (2 Mei), wanita yang identik dengan baju gombrong dan oversize yang selalu menutupi tubuhnya justru tampil dengan ‘look’ korset.

Bilie Eilish Foto pake korset, begini pesannya untuk para wanita

Melansir People, Billie Eilish mengaku hal itu adalah pertama kali baginya. “Saya sungguh belum pernah mencoba hal semacam ini sama sekali. Kalian pasti tahu,” tuturnya.

Dia pun mengaku kurang nyaman saat harus berpakaian seperti itu. “Bila saya bisa jujur kepada kalian, saya benci perut saya, dan itulah kenapa,” pungkasnya.

Terkait foto tersebut, Billie menegaskan bahwa bukan tidak mungkin akan ada respon negatif yang dia terima. Pasalnya, selama ini, sosoknya dikenal sebagai wanita yang sering menolak citra tubuh ideal di dunia media dan mode.

Meski demikian, Billie sendiri menjelaskan bahwa penampilannya tersebut merupakan pengingat bagi para wanita untuk dapat mengenakan apa yang diinginkan.

Poin saya adalah saya bisa memakai apapun yang saya mau. Ini soal apa yang membuat dirimu merasa baik. Bila kau ingin operasi, lakukan. Bilan ingin mengenakan dress yang menurut orang kebesaran, tidak usah pedulikan hal itu,” imbuhnya.

“Bila kau merasa kau tampil oke, maka begitulah jadinya,” tegas Billie Eilish. Selain itu dia juga berpesan bahwa berpakaian yang menunjukan kulit atau tubuh seharusnya tidak membuat seseorang menjadi tak dihormati.

Billie Eilish Foto Pake Korset, Begini Pesannya Pada Para Wanita
via Grammy.com

Rilis single baru untuk album Happier Than Ever, ini pesan yang ingin ia sampaikan

Selain berbicara soal penampilannya, wanita yang juga baru merilis single Your Power sebagai salah satu track di Happier Than Ever ternyata punya pesan lewat lagunya.

Dirinya ingin agar orang dapat mendengarnya, bukan hanya mencari siapa yang dimaksud dalam lagu melainkan memahami pesannya.

Lagu ini bukan sama sekali bukan seseorang. Ini soal mengambil alih kekuatan, menunjukannya dan tidak menyalahgunakannya. Saya tidak membiarkan diri saya dikuasai oleh sebuah pihak,” pungkasnya.

Lah, keren banget malahan!

close

Billie Eilish Foto Pake Korset, Begini Pesannya Pada Para Wanita

Search
close