Billie Eilish Pecahkan Rekor dengan Rambut Baru, Ini Perjalanan Gaya Rambutnya dari Dulu!

Blonde Billie Eilish
access_time 6 bulan yang lalu

Billie Eilish pecahkan rekor Instagram waktu ia nge-posting warna rambut barunya di akun media sosialnya itu. Sekarang, gaya two-tone ikonik hijau neon dan hitam a la Billie telah usai.

18 Maret kemarin, ia membagikan foto selfie-nya (dengan rambut pirang) di Instagram ber-captionpinch me.” yang artinya “cubit aku.

Oke Billie kalau itu yang Lo mau. So adorable!

Lalu, ia juga nambahin di IG Stories dengan captionblonde” dan “bye green“.

Foto ‘pirang’ Billie Eilish tembus rekor likes di Instagram

Foto rambut pirang dengan potongan penuh layers-nya ini ternyata mengundang bejibun likes dari para pengguna Instagram. Benar aja, gambar ini pecahkan rekor satu juta likes dalam waktu hanya satu menit!

Rekor oleh Billie Eilish ini mengalahkan rekor postingan terdahulu, yaitu foto Selena Gomez pada ulang tahunnya yang ke-26 tahun 2018.

Sekarang, dengan jumlah likes-nya yang udah tembus 20 juta orang, foto ini masuk ke top ten foto Instagram yang paling banyak disukai orang sepanjang masa.

Baca juga:

Perjalanan gaya rambut Billie dari masa ke-masa

Siapa sih yang gak tau kalau gaya dan warna rambut yang aneh-aneh itu udah jadi hal biasa buat Billie Eilish?

Penyanyi 19 tahun ini udah biasa gonta-ganti warna rambut sejak mulai karir musiknya tahun 2015. Mulai dari ice gray sampai navy blue, dia selalu berhasil tampil keren. Terakhir, tahun 2019 ia bikin tampilan yang paling famous dan diinget orang banyak, yaitu warna hitam dengan akar hijau neon.

Nah, ini awal mulanya. sebelum se-terkenal sekarang, dulu Billie jaga rambutnya tetap natural dengan warna coklat muda. Masa-masa lawas!

Saat mulai terkenal tahun 2017, Billie mewarnai rambutnya dengan cat rambut yang bagus dengan warna-warna platinum yang terang dan pucat banget. Lalu, warna kayak gini jadi ngetren sampai sekarang.

Billie Eilish in Charcoal Gray
via Getty

Setelah warna-warna pucat terang, ia memodif sedikit warna platinum jadi warna charcoal gray, ditambah warna akar rambut hitam. A look!

Billie in Seafoam Green
via Getty

Ini Salah satu warna yang jadi favorit orang-orang, ‘seafoam green‘ namanya. Warna hijau yang nanggung kayak gini cocok banget Billie pakai karena matching sama warna matanya.

The Yellow Ball

Setelah sempat ganti warna jadi biru elektrik yang super mencolok, ia nge-tone down warnanya jadi faded denim gini. So cool!

Terakhir, Billie Eilish bikin look unik ini jadi populer banget dengan neon green pada bagian akar dan hitam pekat di seluruh rambutnya. Mulai dari 2019, ia berhasil jadi trend-setter dengan gaya two-tone kayak gini.

Penampilannya di Grammy ke-63 kemarin pun, ia masih mengenakan rambut neonnya ini, dibalut dengan bucket hat yang semotif sama outfit-nya dari Gucci.

Kira-kira, Billie mau bikin warna rambut kayak gimana ya kali ini?

 

close

Billie Eilish Pecahkan Rekor dengan Rambut Baru, Ini Perjalanan Gaya Rambutnya dari Dulu!

Search
close