Serial “Jarak dan Waktu”, Gambarkan Kondisi LDR di Tengah Pandemi

access_time 4 bulan yang lalu

Rumah produksi, Titian Bintang Production kabarnya akan menghadirkan sebuah serial berjudul “Jarak dan Waktu”. Serial ini akan memberikan gambaran bagaimana situasi pandemi saat ini.

Dengan genre komedi romantis, Jarak dan Waktu siap memberikan cerita persahabatan, cinta, dan kegelisahan orang selama masa pandemi Covid-19.

Serial “Jarak dan Waktu”

Dalam serial ini akan menghadirkan sederet wajah seperti Morgan Oey, Dea Panendra, dan Asmara Abigail. Ketiganya menjadi karakter utama yang akan muncul pada serial enam episode ini.

Dengan latar tempat di Jakarta dan Milan, Jarak dan Waktu menceritakan tentang Kinanti (Dea Panendra) yang merupakan karyawan di salah satu televisi swasta. Di kala pandemi, ia harus tetap bekerja dengan berbagai protokol kesehatan yang ada.

Keterbatasan transportasi untuk mobilitas ke kantor membuat rutinitasnya harus diubah sedikit. Jadi ia selalu berangkat dan pulang kantor bersama Jeff (Morgan Oey) yang juga bekerja di stasiun televisi yang sama.

serial Jarak dan Waktu
via Titian Bintang Production

Hari-hari di masa pandemi mereka jalani bersama, sampai Kinanti pun jatuh cinta dengan sahabatnya itu. Padahal, Jeff sudah punya pacar, Arina (Asmara Abigail).

Arina sendiri adalah seorang wartawan fashion yang posisinya berada di Milan untuk bekerja. Karena terlanjur pandemi, Arina jadi terjebak di sana dan tidak bisa balik ke Indonesia untuk sementara waktu.

Pada akhirnya, mereka bertiga pun terjebak dalam cinta segitiga yang rumit. Menggambarkan bagaimana kisah cinta LDR ditambah dengan pandemi Covid-19.

Sang Sutradara

serial jarak dan waktu
via Medcom

Di balik cerita yang relate dengan keadaan sekarang, ada nama Pritagita Arianegara. Ia pernah mendapatkan nominasi “Sutradara Terbaik” di Piala Citra berkat filmnya di tahun 2016, “Salawaku”.

Dibantu Rara Candranirukti, serial Jarak dan Waktu akan tayang akhir tahun 2020 untuk menemani liburan kalian.

_

Abis liat trailer-nya jadi gak sabar buat nonton semua episodenya.

close

Serial “Jarak dan Waktu”, Gambarkan Kondisi LDR di Tengah Pandemi

Search
close