🎬 12 Serial di YouTube yang Bisa Kamu Tonton

serial
access_time 1 bulan yang lalu

Kamu yang hobi nonton, pasti terkadang merasa malas langganan Netflix, Viu, dan semacamnya. Alasan utamanya sih biasanya karena malas keluarkan uang untuk langganan. Nah, ada solusi nih untuk kamu yang sedang dalam fase ini, USSFeed bakal merekomendasikan beberapa serial di YouTube yang dapat dinikmati tanpa perlu berlangganan. Penasaran apa saja? Keep scrolling

Jenuh 

serial
Via: YouTube/KITE TV

Serial pertama yang bisa kamu tonton adalah Jenuh. Tayangan ini menceritakan tentang dua sejoli bernama Kevin dan Fira yang sudah menjalin hubungan pacaran selama 5 tahun. Di dalam series ini akan mengisahkan perjalanan hubungan cinta keduanya yang ternyata banyak sekali rintangan yang harus dihadapi. 

Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode 

serial
Via: The Lazy Media

Masih berhubungan dengan kisah dua sejoli, ada Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode. Berkisah mengenai Ayu dan Rio yang sudah menjalin hubungan cinta cukup lama. Namun sayangnya, keduanya harus putus menjelang pernikahan. Drama ini dijamin akan membuat kamu kesal sampai terharu. 

Bertepuk Sebelah Friendzone  

serial
Via: Facebook

Selain di atas, ada Bertepuk Sebelah Friendzone. Tayangan ini menceritakan mengenai Kim yang harus patah hati karena hubungannya dengan Eric harus kandas di tengah jalan. Namun, Rico sahabatnya dan Eric selalu ada di dekat Kim. 

Cinta Abadi 

serial
Via: Ragnarok – Forever Love

Untuk yang suka dengan kisah cinta remaja, Cinta Abadi adalah jawabannya. Berkisah mengenai tiga remaja bernama Andi, Renata, dan Egi. Ketiganya semakin dekat sejak sering bermain game bersama. Seiring berjalannya waktu, Andi dan Egi menyukai Renata. Namun Egi menutup rapat perasaannya kepada Renata karena tahu kalau Andi menyukai perempuan yang sama. 

Sore 

serial
Via: Catatan Neser

Bagi kamu yang suka kisah uwu, Sore adalah rekomendasinya. Menceritakan tentang Jonathan yang tiba-tiba didatangi oleh istri masa depannya bernama Sore. Di mana pada awalnya Jonathan hidupnya tak teratur sama sekali karena suka begadang dan merokok. Lalu sejak adanya Sore, hidupnya teratur dan jauh lebih sehat. Namun Sore harus menghilang ketika ia dilabrak oleh Elsa, pacar Jonathan saat ini. 

Jejak Warna: Cerita Tentang Perubahan 

serial
Via: YouTube/Toyota Indonesia

Kemudian ada Jejak Warna: Cerita Tentang Perubahan. Berkisah tentang seorang lelaki bernama Arya yang hidupnya banyak berubah sejak bertemu dengan Kinar. Serial ini punya sisi menarik, di mana ditayangkan menggunakan format hitam putih. 

Kenapa Belum Nikah?

serial
Via: Demuvi Review

Selanjutnya ada Kenapa Belum Nikah?. Sesuai dengan judulnya, serial ini menceritakan tentang beberapa alasan mengapa orang belum menikah meskipun usianya sudah cukup. Menariknya, di setiap episodenya mempunyai cerita yang berbeda-beda. Sehingga tidak masalah kalau kamu tak urut menontonnya. 

Yakin Nikah? 

serial
Via: Klub blogger dan buku

Masih berhubungan dengan pernikahan, ada Yakin Nikah yang tidak boleh kamu lewatkan. Serial ini mengisahkan tentang Farah dan Bastian yang melakukan honeymoon dengan tema unik. Sebab, mereka berbulan madu ke beberapa tempat, seperti hutan, pantai, dan lokasi alam lainnya. Namun, ada banyak drama di saat momen bahagia seperti ini yang akhirnya menimbulkan percekcokan. 

I am Somi 

serial
Via: Kpop Chart

Untuk para Kpopers, ada tayangan yang bisa kamu tonton nih. Adalah I am Somi. Sesuai dengan judulnya, web series ini mengisahkan perjalanan Somi untuk menggapai cita-citanya. Bahkan, keluarga dari juara utama musim pertama kompetisi Produce 101 tersebut juga ditampilkan pada serial ini. 

OneID 

serial
Via: Cosmopolitan Indonesia

Hampir sama dengan I am Somi, ada OneID. Tontonan satu ini mengisahkan mengenai sebuah boy group bernama UN1TY yang diproduseri oleh Patrick Effendy dan Famous Allstar. Di dalamnya akan ada banyak hal menarik terkait perjuangan boy group ini untuk mencapai impiannya. 

Blackout 

Via: Facebook

Suka dengan film bergenre thriller? Bisa banget untuk nonton serial yang berjudul Blackout. Sinema ini menceritakan tentang pria bernama Ethan Reed yang mengalami gangguan tidur berupa sleepwalking. Di sini kamu tidak hanya disuguhkan dengan cerita yang menarik, tapi juga ada beberapa informasi yang dapat dicerna. 

The Beautiful World of Jeffree Star

Via: YouTube/Shane

Ada lagi yang tak kalah menarik, yaitu The Beautiful World of Jeffree Star. Dalam web series ini diceritakan tentang Jeffree yang merupakan pemilik brand kosmetik ternama berkolaborasi dengan YouTuber Shane Dawson. Keduanya menunjukkan proses pembuatan kosmetik mulai dari awal sampai akhir. 

Itulah beberapa serial di YouTube dengan keunikannya masing-masing. Ada yang mengisahkan tentang percintaan dan juga industri kecantikan. Nah, dari web series di atas, mana yang akan kamu tonton? 

close

🎬 12 Serial di YouTube yang Bisa Kamu Tonton

Search
close