“Seperti Kisah”: Single Terbaru dari Rizky Febian

Rizky Febian
access_time 2 minggu yang lalu

Rizky Febian baru saja merilis single terbarunya bertema cinta yang berjudul “Seperti Kisah” pada 12 Februari 2021 kemarin.

Sebelumnya, sejak tahun lalu Rizky Febian, atau yang kerap disapa Iky memulai karir bermusiknya dengan RFAS MUSIC, yaitu label dan manajemennya sendiri. Tahun lalu, yang merupakan tahun pertama Iky bersama labelnya sendiri ditutup dengan karyanya yang bertajuk “Ku Rindu Ibu” tentang kerinduan anak sulung ini kepada mendiang ibunya.

Hasil gambar untuk rizky febian ku rindu ibu
via RFAS Music

Rizky Febian si Pembawa Lagu Cinta

Berawal dari rencana kolaborasi antara dirinya dengan grup band SAE, Iky tertarik pada salah satu materi lagu yang dikirimkan oleh band tersebut, yang kemudian disempurnakan dan dijadikannya single berjudul “Seperti Kisah”. 

Lagu bertema cinta pembuka 2021 ini diciptakan oleh Koko Irwansyah, selaku gitaris grup Band SAE.

Seperti Kisah Artwork
Rizky Febian – Seperti Kisah

Bercerita tentang kisah perjalanan sang gitaris dengan istrinya, ia menciptakan lagu ini sebagai kenangan yang dapat dinikmati banyak orang. Itulah mengapa Rizky Febian – yang selalu membawakan lagu cinta – adalah orang yang tepat untuk menyanyikan lagu ini.

Check the lyric video out, guys!

“Seperti Kisah”: Lirik dan Musiknya easy-listening banget

Karena suaranya yang khas, kita bakal langsung ‘ngeh‘ kalau ini lagu Iky saat denger verse pertama yang isinya suara vokal merdu diiringi rythm gitar. Lalu, Instrumen yang lebih kompleks à la lagu pop dengan adanya suara synth dan melodi gitar di bagian chorus bakal menghibur telinga kita.

That’s why lagu genre pop ini sukses menggambarkan kesan hangat penuh cinta.

Pokoknya cocok banget buat didengerin sambil chill di hari valentine!

Tapi kalau kalian Rayain Valentine Tanpa Pasangan? Begini Caranya!

close

“Seperti Kisah”: Single Terbaru dari Rizky Febian

Search
close