Afgan Rilis “Say I’m Sorry” Setelah 2 Tahun Absen Tanpa Musik Baru

Afgan Rilis “Say I’m Sorry” Setelah 2 Tahun Absen Tanpa Musik Baru
access_time 8 bulan yang lalu

Gabung label EMPIRE, Afgan rilis “Say I’m Sorry”

Afgan rilis “Say I’m Sorry” sebagai pembuka tahun 2021.

Bukan cuma jadi lagu pertama setlah absen merilis lagu selama 2 tahun, track tersebut juga jadi debut sang solois di bawah di label EMPIRE yang juga menaungi Iggy Azalea, Snoop Dogg, Adam Lambert, Tyga, Robin Thicke, hingga Busta Rhymes.

https://www.instagram.com/p/CK3XNEOJifC/

Baca juga: Hayley Williams Rilis Album Baru Bertajuk “Flowers For Vases / Descansos”

Afgan rilis “Say I’m Sorry,” tentang sebuah penyesalan

Lagu ini mengusung nuansa melankolis yang cukup kental.

Menurut Afgan lagu ini menyoal tentang waktu yang “tak akan bisa diulang, dan yang bisa dilakukan adalah mengingat kenangan akan rasa yang pernah ada.”

Penyesalan itu ada untuk memberi kita pelajaran, agar kita tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan,” tutur Afgan.

Lagu tersebut ditulis oleh Chaz Jackson, Dashawn White, Benny Mayne, Emily Vaughn, Orlando Williamson, serta Yusuke Sato.

Selain itu, Afgan juga bekerja sama dengan Tha Aristocrats, produser yang juga pernah memproduseri Chris Brown, EXO, BoA.

https://www.instagram.com/p/CK5VR7cpDk-/

Baca juga: Seringai Rilis Video Musik “Ishtarkult” Dalam Format Animasi

Karya internasional perdana

Selama 13 tahun bermusik, menghadirkan musik di skala global adalah salah satu mimpi besar Afgan, dan lagu ini pun jadi langkah awalnya.

Selama menjalani proses produksi di studio EMPIRE di Amerika Serikat, Afgan pun mengaku belajar banyak.

Banyak hal yang membuatku terinspirasi. EMPIRE paham apa yang aku inginkan dan mereka juga membantuku beradaptasi. Aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan EMPIRE dan aku sudah tidak sabar ingin memperdengarkan lagu-lagu baruku,” kata Afgan.

Impresi pertamaku tentang Afgan, dia adalah orang yang sopan dan sangat terbuka dengan ide apapun. Afgan adalah penyanyi berbakat dan sangat mencintai musik,” ucap Tina Davis selaku Vice President A&R EMPIRE.

Aku mendengar suaranya untuk pertama kali saat kami bertemu secara virtual. Tapi, ketika kami bertatap muka di studio dan aku mendengarnya bernyanyi di depan mataku, aku bisa melihat kemampuannya yang sebenarnya, terutama jangkauan vokalnya, dan etos kerjanya yang bagus,” tutupnya.

close

Afgan Rilis “Say I’m Sorry” Setelah 2 Tahun Absen Tanpa Musik Baru

Search
close