Rayain Valentine Tanpa Pasangan? Begini Caranya!

Rayain Valentine Tanpa Pasangan, Gak masalah!
access_time 8 bulan yang lalu

Rayain Valentine juga bisa dilakukan sama lo semua yang single!

Rayain Valentine nggak selalu harus buat yang udah punya pasangan. Sebagai jomblo, Lo juga bisa ikut rayain hari kasih sayang

Cinta dan kasih sayang itu sifatnya universal, jadi semua orang pantas buat dapetin dua hal itu, termasuk diri sendiri! Kali ini USSFeed punya tips buat rayain hari kasih sayang walaupun Lo lagi men-jomblo. Check em out!


Rayain Valentine dengan Me Time

(Via Giphy)
(Via Giphy)

Kesibukan di tempat kerja atau kampus pasti bikin Lo penat banget. Me Time bisa jadi pilihan yang tepat untuk Lo rayain Valentine.

Lo bisa pergi ke salon, atau sekedar jalan-jalan sendiri ke mall. Lepasin juga diri Lo dari social media, so Lo bisa focus on yourself tanpa harus nonton kehidupan orang lain di instastory.

Bikin diri Lo senyaman mungkin untuk nikmatin hari kasih sayang!

Self-Appreciation

(Via Giphy)
(Via Giphy)

Selain buat orang lain, pastiin Lo udah sayang sama diri sendiri. Lo bisa merayakan valentine dengan beli makanan favorit. Makanan favorit bisa jadi bentuk reward buat Lo mengapresiasi diri.

Mungkin juga, ini saatnya Lo checkout barang-barang di keranjang e-commerce Lo yang udah menumpuk.

Tulis Achievement

(Via Giphy)
(Via Giphy)

Siapin kertas, kali ini Lo bisa tulis achievement apa aja yang udah Lo raih sampai saat ini. Dengan menulis achievement, Lo bisa lebih bersyukur dan mengapresiasi diri.

Siapa tau, udah banyak achievement yang sebenarnya udah Lo lakuin tanpa Lo sadari. Nggak melulu soal kerjaan, sekadar Lo bahagia udah move-on dari mantan juga bentuk achievement kok! hihi

Rapihin Barang-barang

(Via Giphy)
(Via Giphy)

Bisa jadi, kesibukan Lo selama ini bikin Lo kurang merhatiin diri sendiri. Hari kasih sayang juga bisa jadi momen yang tepat untuk Lo beres-beres. Siapa tau, Lo jadi lebih merhatiin barang yang udah harus Lo beli lagi.

Skincare atau makeup yang udah mau habis, misalkan. Baju-baju yang udah sempit juga bisa Lo pisahin untuk Lo kasih ke orang yang lebih membutuhkan. Dengan begitu, Lo juga udah ikut berbagi kebahagiaan buat orang lain.

Gimana cara lo menghabiskan waktu di hari Valentine? Tell us in the comments below!

close

Rayain Valentine Tanpa Pasangan? Begini Caranya!

Search
close