Seorang Ibu “Pengantar Makanan” Terlihat Bekerja Sambil Membawa Anaknya, Apa Sebabnya?

Seorang Ibu "Pengantar Makanan" Terlihat Bekerja Sambil Membawa Anaknya, Apa Sebabnya?
access_time 12 bulan yang lalu

Viral di sosial media, foto seorang ibu ‘pengantar’ makanan berasama dua anaknya menggunakan subway

Jagat sosial media belum lama ini dihebohkan dengan sebuah foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Natie Artisty.

Grab food in Rusia.
Tough mother. God bless you mom ♥️♥️♥️

Posted by Natie Artistry on Monday, August 3, 2020

Grab food di Rusia. Seorang ibu yang tangguh, Tuhan memberkatimu,” begitu tulis akun tersebut. Sebagian besar netizen kemudian menyebutkan kalau foto tersebut merubakan bukti ketangguhan dan kerja keras seorang ibu bagi anak-anaknya.

Baca juga : Pendaki “Dugem” di Gunung Rinjani Viral, Destinasi Wisata Tersebut Kini Ditutup!

Ini bukan pertama kalinya wanita tersebut terlihat bekerja sambil membawa anaknya

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata ini bukan pertama kalinya wanita bernama Lada Koroleva yang berusia 19 tahun terlihat bekerja dengan membawa anaknya. Di Russia sendiri, sosoknya sudah cukup populer dan bahkan pernah tertangkap kamera saat sedang bekerja di Moskow.

Sosoknya kemudian juga tampil di beberapa media dan menceritakan situasi yang dihadapi olehnya dalam beberapa tahun terakhir. Bisa dibilang, kepopuleran Lada di Rusia setara dengan seorang influencer. Bahkan dalam salah satu unggahannya di Instagram yang menampilkan dirinya sedang bekerja dengan membawa anaknya berhasil mendapatkan lebih dari 3.000 likes.

Masker dari perusahaan pengataran ini terlalu besar, dapat ukuran dari manakah mereka? Bisakah seseorang memberikan aku sebuah ide pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah dan dibayar perharinya? Aku bisa membersihkan apartement, yang penting aku diizinkan bekerja sambil membawa kedua anakku dan ya, itu saja,” begitu tulisnya.

Baca juga : Cheetos Rilis Mac ‘n Chesse Dengan 3 Varian, Apa Saja Rasanya?

Kenapa Lada selalu membawa anaknya saat bekerja? Apa cerita hidupnya?

Ternyata sosok Lada memiliki sebuah cerita dan alasan kenapa dirinya selalu bekerja sambil mebawa anaknya, bahkan kabarnya ada dua versi cerita yang beredar di Rusia.

Salah satunya menyebutkan kalau Lada melahirkan anak pertamanya di usia 17 tahun dan kemudian dia memutuskan untuk meninggalkan keluarganya dan berpindah ke Moskow bersama sang suami karena alasan peluang pekerjaan di sana lebih besar.

via Mothership.sg

Lada sendiri mengaku tidak pernah mendapatkan bantuan keuangan dari keluarga untuk mengasuh dan membesarkan anaknya. Dia kemudian memilih untuk bekerja sambil membawa anaknya dengan alasan selalu ingin dekat dengan anaknya.

Bukan hanya itu, Lada juga tidak pernah mengandalkan suaminya untuk kebutuhan ekonominya dan si anak. Sementara versi lainnya menyebut kalau dirinya pertama kali tertangkap kamera di Moscow saat dirinya berusia 18 tahun dan terlihat bekerja sambil membawa sang anak.

View this post on Instagram

#ЯНДЕКСНЯНЯ

A post shared by Лада Королева (@lova_angela1206) on

Dirinya kemudian mendapatkan simpati dari banyak pihak yang kemudian menawarkannya bantuan mulai dari makanan, pakaian dan uang. Saat itu Lada menyebutkan kalau sang suami bergabung dengan militer.

Tidak lama setelah itu dia muncul di media dan mengungkap cerita hidupnya, namun cerita soal suami yang bergabung dengan militer berubah drastis. Lada menyebut kalau suaminya tidak pernah membantunya di rumah karena teralu sibuk dengan permainan komputer miliknya.

Semenjak saat itu sosoknya mendapatkan banyak dukungan masyarakat untuk segera bercerai dengan suaminya yang dinilai tidak bertanggung jawab. Namun selang satu tahun, Lada tertangkap kamera bersama dengan dua anak.

Banyak orang menduga kalau Lada sebenarnya tidak pernah berpisah dengan sang suami, keduanya diduga sama-sama bekerja untuk keperluan hidup mereka, sang suami sebagai kuli bangunan dan Lada sebagai kurir pengantar makanan.

Kenapa Lada selalu membawa anaknya saat bekerja? Apa cerita hidupnya?
via Mothership.sg

Menariknya, sampai saat ini belum ada berita yang dinilai benar-benar valid dalam menceritakan kehidupan Lada yang sebenarnya. Hanya saja, salah satu reporter yang terus memantau Lada sejak dirinya berusia 18 tahun menyebutkan kalau Lada melakukan semuanya untuk mendapatkan bantuan keuangan dari publik dan mencoba mencari popularitas lewat beberapa acara televisi.

Reporter tersebut menyebutkan kalau muncul spekulasi jika anaknya tidak mendapatkan kebutuhan mereka seperti vaksin maupun gizi yang tepat.

Source : Mothership.SG

Baca juga : Naik Roller Coaster Dilarang Teriak, Wahana Ini Sediakan Masker yang Tidak Biasa!

Apapun itu, salut banget sama kerja keras Lada. Pastinya tidak mudah bekerja dengan kondisi seperti itu.


close

Seorang Ibu “Pengantar Makanan” Terlihat Bekerja Sambil Membawa Anaknya, Apa Sebabnya?

Search
close