Cheetos Rilis Mac ‘n Chesse Dengan 3 Varian, Apa Saja Rasanya?

Cheetos Rilis Mac 'n Chesse Dengan 3 Varian, Apa Saja Rasanya?
access_time 1 tahun yang lalu

Sebuah ‘terobosan’ terbaru dari Cheetos yang terkenal dengan keripik jagung ┬árasa keju.

Siapa yang tidak kenal Cheetos, brand yang satu ini sudah berada di industri makanan ringan selama lebih kurang 70 tahun. Menariknya meski sudah begitu terkenal lewat varian rasa ‘Cheetos keju‘, brand tersebut tidak pernah berhenti berinovasi.

Dunia dikejutkan dengan sebuah pengumuman kalau Cheetos rencananya akan merilis mac ‘n cheese dengan tiga varian rasa.

Cheetos Mac’n Cheese baru tersedia di Wal-Mart

Sebuah unggahan di Instagram menyebutkan kalau saat ini produk terbaru dari Cheetos saat ini bisa didapatkan di Wal-Mart. Selain itu diketahui juga Cheetos Mac ‘n Cheese tersedia dalam 3 varian rasa yaitu Flamin Hot, Cheesy-Jalapeno dan Bold Cheesy.

Pengumuman soal terobosan terbaru dari Cheetos sudah diumumkan sejak bulan lalu, Cheetos menilai adanyan pandemi corona merubah budaya konsumen untuk membeli makanan dalam kemasan karena dinilai lebih praktis.

Kami mengumukan kalau Cheetos akan merilis mac and cheese. Tetapi kita akan melakukannya dengan cara PepsiCo. Seperti para pendahulunya, Cheetos mac and chesse pastinya akan memberikan kenyamanan bagi setiap konsumen,” begitu tutur CFO PepsiCo, Hugh Johnston seperti dilansir dari Yahoo.com

Netizen mengaku tertarik untuk mencoba Cheetos Mac’n Cheese

Salah satu akun Twitter @TheBoulNate menuliskan kalau terobosan terbaru dari Cheetos ini hanya punya dua kemungkinan, yaitu apakah mengecewakan sepenuhnya atau justru sangat enak.

Sementera @ryaninthedisco mengaku kalau dirinya sangat membutuhkan Cheetos Mac ‘n Cheese dan sangat tidak sabar untuk mencobanya.

Pesan serupa juga dituliskan oleh @Kbrews_clues dengan gaya khas netizen US yaitu “Take all my money!

Bagaimana dengan Lo? Apakah tertarik untuk mencobanya?


close

Cheetos Rilis Mac ‘n Chesse Dengan 3 Varian, Apa Saja Rasanya?

Search
close