Sambut Valentine, Pokémon Rilis Coklat Edisi Khusus

Sambut Valentine, Pokémon Rilis Coklat Edisi Khusus
access_time 8 bulan yang lalu

Bekerja sama dengan salah satu pabrikan makanan manis, Pokémon rilis coklat edisi khusus

Sambut valentine yang jatuh di setiap tanggal 14 Febuari, Pokémon umumkan kolaborasi terbarunya. Seperti diketahui, hari kasih sayang sangat identik dengan sesuatu yang manis dan salah satunya adalah coklat.

Makanan manis tersebut sampai saat ini masih menjadi salah satu produk yang banyak dicari orang setiap mendekati valentine. Untuk mewujudkan sebuah kolaborasi ciamik, mereka menggaet salah satu produsen makanan manis yang sudah menjalankan usahanya selama 121 tahun, yaitu Matsukazeya.

Seperti apa wujud packaging dan bentuk coklat edisi valentine ala Pokémon ?

Seperti dilansir dari Hypebeast, coklat edisi khusus dalam rangka valentine tersebut memiliki kemasan yang berbeda. Packagingnya terlihat lebih mewah dan menampilkan beberapa monster seperti Pikachu, Mew, Dragonite, Ditto, dan Eevee.

Seperti dilansir dari Hypebeast, coklat edisi khusus dalam rangka valentine tersebut memiliki kemasan yang berbeda. Packagingnya terlihat lebih mewah dan menampilkan beberapa monster seperti Pikachu, Mew, Dragonite, Ditto, dan Eevee. Chocolate set L (Pokemon)

Selain itu, kolaborasi ini juga menawarkan beberapa jenis ukuran dan kemasan yang bisa dipilih oleh setiap pembeli. Setiap kemasanannya juga memiliki desain tersendiri. Salah satu yang paling menarik adalah kemasan magnet can berbentuk Poké Ball.

Selain itu, kolaborasi ini juga menawarkan beberapa jenis ukuran dan kemasan yang bisa dipilih oleh setiap pembeli. Setiap kemasanannya juga memiliki desain tersendiri. Salah satu yang paling menarik adalah kemasan magnet can berbentuk Poké Ball. Setiap kemasan yang berbeda juga menawarkan produk coklat yang berbeda. Beberapa diantara terdapat benda yang dapat digunakan kembali oleh si pembeli seperti gantungan kunci, kotak makan dan zip pouch.

Setiap kemasan yang berbeda juga menawarkan produk coklat yang berbeda. Beberapa diantara terdapat benda yang dapat digunakan kembali oleh si pembeli seperti gantungan kunci, kotak makan dan zip pouch.

Bagi setiap pembeli yang tertarik, saat ini produk edisi tersebut sudah mulai dijual dibeberapa tempat terpilih mulai dari harga ¥648 – ¥1,650 JPY atau setara dengan IDR 90 ribu sampai IDR 225 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan langsung ke situs resmi Pokémon di sini. Sebelumnya, Pokémon sendiri baru saja merilis sebuah bantal unik berbentuk Gengar dan ludes terjual dalam waktu beberapa jam.

Gimana, apakah Lo tertarik membeli coklat edisi valentine dari Pokémon ini?

close

Sambut Valentine, Pokémon Rilis Coklat Edisi Khusus

Search
close