Bantal Tidur Pokemon Ini Terlihat Tidak Biasa, Seperti Apa Bentuknya?

Bantal Tidur Pokemon Ini Terlihat Tidak Biasa, Seperti Apa Bentuknya?
access_time 2 bulan yang lalu

Baru dirilis, bentuk bantal ini sama sekali sulit untuk dipahami maksud dan kegunaannya

Bantal tidur pokemon berbentuk/bermotif salah satu karakter mungkin sudah biasa. Tapi apa jadinya kalau bantal tidur pokemon yang out of the box itu malah sulit dipahami maksud dan kegunaanya.

Baru dirilis oleh Premium Bandai, mereka memilih merilis akseoris rumahan bagi mereka yang gemar “power nap” atau istiraha singkat. Terinspirasi dari rilisan terdahulunya, yaitu Metapod sleeping bag, kali ini mereka merilis sebuah bantal yang bentuknya diambil dari bentuk terakhir Gastly, yaiut Gengar.

Selain bentuknya yang aneh, bantal pokemon ini juga punya cara pemakaian yang “absurd

Sejalan dengan konsep “Ghost-type Pokémon’s” yang terkenal dengan gerakan “lick“, bantal tersebut bisa mengeluarkan lidah berwarna ungu dari sosok Gengar. Jika digulung, maka setiap pengguna bisa tidur diatasnya.

Atau jika ingin mencoba hal yang sedikit absurd, para pemilik bantal itu bisa memasukan kepala mereka ke dalam mulut dari monster Pokemon itu. Secara ukuran, bantal ini memiliki panjang sekitar 170 meter, dengan ukuran Gengar sekitar 53 cm.

Premium Bandai sendiri menyebutkan bahwa bantal dengan desain yang unik ini bisa digunakan untuk beberapa fungsi. Salah satunya seperti mengistirahatkan kaki di atas lidah mahluk tersebut.

Menariknya meski sedikit absurd, aksesoris yang di jual dengan harga ¥25,950 atau setara dengan IDR 3,6 Juta, Bantal yang dijual lewat website resmi dari Premium Bandai kabarnya sudah ludes terjual.

Source : NME

Jujur pas kemarin di share salah satu temen gua via Instagram Story, gua cuman bisa ngakak dan gagal paham sih sama fungsi dari bantal tidur pokemon yang absurd ini.

 

close

Bantal Tidur Pokemon Ini Terlihat Tidak Biasa, Seperti Apa Bentuknya?

Search
close