Pokemon Jadi Tema Sebuah Pesawat Maskapai Jepang, Begini Tampilannya!

Pokemon Jadi Tema Sebuah Pesawat Maskapai Jepang, Begini Tampilannya!
access_time 9 bulan yang lalu

Bertema pokemon, maskapai ini pilih karakter Exeggutor sebagai desain khusus pesawat mereka

Pokemon pastinya memiliki juta fans diseluruh dunia. Istilah Pokemon sendiri mengacu pada pocket monster. Seperti diketahui, memang Pokemon identik dengan berbagai macam karakter monster.

Belum lama ini ada sebuah kabar gembira bagi para fans. Pasalnya sebuah maskapai asal Jepang baru baru saja meluncurkan pesawat khusus dengan tema Pokemon untuk memanjakan para penggemmar.

Dilansir Soranews24, peswat bertema khusus itu ternyata ide dari Solaseed Air, sebuah maskapai yang berbasis di Prefektur Miyazaki. Mereka memilih untuk meluncurkan pesawat dengan livery karakter Exeggutor yang memiliki tiga kepala dan rambat daun.

Bukan hanya pesawat, desain khusus itu juga dituangkan pada shuttle bus pengantar penumpang

Adapun alasan terpilihnya karakter Exeggutor adalah karena karakter tersebut dinilai bisa mempresentasikan tanaman buah khas Prefektur Miyazaki yaitu pohon kelapa.

Menariknya, desain tersebut bukan hanya dituangkan pada bagian luar dari pesawat, melaikan sampai ke bagian dalam.

Selain itu karakter yang sama juga terlihat menghiasi shuttle bus yang digunakan untuk mengantarkan penumpang dari terminal menuju ke pesawat.

via Soranews24

Keempat sisi bus dihiasi warna hijau tua seperti warna daung sang Pokemon. Sementara sisi lain dipenuhi dengan karakter Exeggutor.

Untuk menambah kemeriahan, maskapai juga menghadirkan maskot boneka seukuran manusia untuk menyambut para calon penumpang.

Pesawat dengan desain khusus akan beroperasi sampain Juni 2022

Mengutip dari Soranews24, peswata bertema karakter Exeggutor untuk pertama kalinya diterbangkan pada tanggal 19 Desember setelah melewati serangkaian acara persemian.

Sementara untuk rute, pesawat ini akan mengantar para penumpang dari Bandara Miyazaki menuju ke Bandara Haneda di Tokyo. Setiap penumpang yang ikut terbang pada tanggal 19 Desember lalu disebutkan juga mendapatkan hadiah suvenir bertema Exeggutor.

Menariknya, pesawat tersebut kabarnya juga akan tersedia sampai 18 bulan ke depan. Yang berarti akan beroperasional sampai Juni 2022 mendatang.

Semoga pandeminya beres yah, biar Lo para fans bisa mencoba kalau emang ada duitnya 🙂

close

Pokemon Jadi Tema Sebuah Pesawat Maskapai Jepang, Begini Tampilannya!

Search
close