Rumah Di Film ‘Parasite’ Kini Bisa Digunakan Sebagai Virtual Background ‘Zoom’

Rumah Di Film 'Parasite' Kini Bisa Digunakan Sebagai Virtual Background 'Zoom'
access_time 1 tahun yang lalu

Rasakan sensasi hidup sebagai keluarga ‘kaya’ di film Parasite.

Film besutan sutradara Boon Joong-ho yang sukses merajai Oscar, baru saja merambah aplikasi meeting online yang trending semenjak periode WFH, yaitu Zoom.

via Giphy

Para fans bisa menggunakan berbagai set rumah yang ada di film tersebut sebagai virtual background pada Zoom.

Baca di sini : Fakta ‘Parasite’, Film Korea Selatan Pertama yang Masuk Nominasi Oscar

Diumumkan belum lama ini

Akun Twitter film tersebut di negara Jepang yang baru saja berhasil mendapatkan hak untuk menayangkan film tersebut mengumumkan bahwa seluruh set rumah yang ada pada film Parasite, sudah bisa digunakan sebagai virtual background sejak Selasa, 2 Juni 2020 kemarin.

‘Rasakan sensasi hidup sebagai millionaire atau menjadi salah satu anggota dari keluarga yang hidup di semi-underground.. Enjoy your time at home!’ begitu tutur akun tersebut mengajak para fans untuk terlibat aktif menggunakan set di film Parasite sebagai pilihan background.

Baca di sini : Lokasi ‘Parasite’ Jadi Tempat Wisata Para Turis!

Rumah jadi ‘ikon’ dari film Parasite

Cerita utama dari film Parasite berfokus kepada keluarga Kim yang nasibnya dan kehidupan ekonominya kurang beruntung. Perlahan dengan strategi luar biasa, mereka bisa menginfiltrasi rumah dari seorang keluarga Park yang kaya raya.

via Giphy

Keluarga Kim mulai bekerja sebagai ‘pembantu‘ yang ada di rumah tesebut, kedua anak sebagai guru les, sementara sang ayah sebagai supir dan ibunya sebagai prt. Secara tidak sengaja, ternyata di rumah mewah keluarga Park, terdapat basement yang penuh dengan rahasia.

via Giphy

Ada 5 virtual background yang bisa digunakan, mulai dari area dapur yang membuka akses ke basement, ruang utama keluarga Park, ruang bermain anak, pelataran keluarga Park sampai dengan kamar mandi semi basement keluarga Kim yang menjadi begitu populer.

Baca di sini : Film Parasite Bukan Satu-Satunya Film ‘Terbaik’ Korea Tahun 2019! Penasaran?

Source : TheJakartaPost

Wah, sepertinya seru nih kalau menggunakan background vitrual dari set film Parasite, kalau gua seperti tertarik menggunakan toilet semi basement di mana ada adegan, mereka sedang sibuk mencari wi-fi 🙂

 

 

close

Rumah Di Film ‘Parasite’ Kini Bisa Digunakan Sebagai Virtual Background ‘Zoom’

Search
close