Resso Kolaborasi dengan Vidi Aldiano Rilis Remix Lagu “Gadis Genit”

access_time 5 bulan yang lalu

Aplikasi streaming musik sosial pertama di Indonesia, Resso melanjutkan kampanye ‘Ekspresikan Dirimu Melalui Musik‘ dengan merilis remix spesial “Gadis Genit” dari Vidi Aldiano. Kampanye ini sendiri bertujuan untuk menyediakan wadah bagi musisi untuk bisa mengekspresikan kreativitas mereka dalam bermusik.

Inisiatif proyek kolaborasi ini juga sekaligus mempertegas komitmen mereka untuk mendukung kolaborasi kreatif antar musisi. Seperti apa hasil remix dari lagu “Gadis Genit” ini?

Resso Hadirkan Remix Spesial Lagu “Gadis Genit” dari Vidi Aldiano

Resso x Vidi Aldiano

Beralihnya banyak orang ke platform streaming musik untuk hiburan, Resso memahami perlunya memperluas koleksi musik untuk menarik pendengar. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan me-remix lagu dari genre yang beragam.

Head of Content & Music Resso Indonesia, Christo Putra mengatakan kalau remix lagu adalah cara yang menyenangkan dan kreatif.

Resso meyakini remix lagu adalah cara yang menyenangkan dan kreatif bagi musisi profesional dan independen dalam menafsirkan karya musisi lain yang menguntungkan keduanya,” kata Christo.

Baca juga:

Untuk merealisasikan kampanye ‘Ekspresikan Dirimu Melalui Musik’, Resso memilih lagu “Gadis Genit” dari Vidi Aldiano yang dipopulerkan tahun 2011 silam. Lagu tersebut langsung disulap dengan musik yang lebih upbeat, hasil aransemen Soundwave.

Sangat menyegarkan mendengar lagu ini di-remix dengan sentuhan, rasa, dan alur yang baru. Lagu ini sekarang jauh lebih up-beat, lebih fresh dan kekinian,” kata Vidi Aldiano.

Komitmen Berkontribusi di Industri Musik

Resso x Vidi Aldiano

Lewat kampanye ini, Resso ingin menyediakan kebutuhan dengan lebih banyak lagu dari genre yang beragam. Mereka juga ingin menjadi platform streaming musik yang dapat mengakomodasi kolaborasi antar musisi.

Di Resso, musisi dapat melakukan lebih dari sekedar berkolaborasi dengan artis lain, mereka juga dapat berinteraksi dengan penggemar untuk mendapatkan masukan, sumber ide, dan bahkan berkolaborasi dengan mereka,” lanjut Christo

_

Dengarkan hasil remix lagu “Gadis Genit” dari Vidi Aldiano yang bisa Lo dengarkan eksklusif di Resso.

close

Resso Kolaborasi dengan Vidi Aldiano Rilis Remix Lagu “Gadis Genit”

Search
close