“Rugrats” Akan Kembali Hadir dalam Format Animasi CG di Paramount Plus!

access_time 5 bulan yang lalu

Serial kartun, Rugrats kabarnya akan kembali menyapa penonton dalam format animasi CG. Tidak lagi tayang di Nickelodeon, kali ini mereka akan hadir di platform Paramount Plus.

Sepertinya anak 90-an akan diajak kembali bernostalgia melihat kisah petualangan seru dari Tommy Pickles, Chuckie Finster, dan si kembar Phil dan Lil DeVille. Kira-kira bakal seperti apa ya penampilan terbarunya.

“Rugrats” Bangkit Kembali dalam Format Animasi CG

Kabar akan hadirnya Rugrats diketahui melalui unggahan @WatchmenID yang memperlihatkan teaser dari serial kartun tersebut. Dengan tampilan yang lebih modern, memperlihatkan sebuah rumah dengan animasi yang lebih nyata.

Sosok Chuckie dan Angelica tampak dalam teaser tersebut sedang berbisik-bisik di ruang tamu sembari si bayi, Tommy sedang asik menonton TV.

Baca juga:

Rugrats
via Paramount Plus

Mengutip dari Variety, kembalinya serial kartun ini turut melibatkan pengisi suaranya. Mereka adalah EG Daily (Tommy Pickles), Nancy Cartwright (Chuckie), Cheryl Chase (Angelica), Cree Summer (Susie), dan Kath Soucie (Phil dan Lil).

Studio Animasi Nickelodeon juga mengatakan bahwa kembalinya Rugrats akan mengajak penonton mengikuti balita-balita ini berpetualang menjelajahi dunia. Lo serasa ditarik mundur untuk melihat seberapa imajinatif mereka saat berpergian.

Rugrats adalah salah satu kartun paling ikonik yang diakui oleh penggemar di seluruh dunia, dan versi asli ini adalah salah satu yang kami ciptakan dengan sangat hati-hati dan banggakan untuk pemirsa baru,” kata Presiden Nickelodeon Animation, Ramsey Naito.

Sejarah “Rugrats”

Rugrats
via Nickelodeon Animation

Serial kartun ini memulai debutnya pada tahun 1991 silam di saluran televisi Nickelodeon. Berlangsung sembilan musim selama 13 tahun, Rugrats berhasil meraih empat penghargaan dari Daytime Emmy serta enam Kids Choice Awards.

Petualangan Chuckie dan kawan-kawan diciptakan oleh Arlene Klasky, Gabor Csupo, dan Paul Germain. Sebelum membuat Rugrats, Klasky dan Csupo adalah orang di balik terciptanya serial The Simpsons.

Serial ini juga dinobatkan sebagai serial Nicktoon terlama kedua sepanjang masa, yaitu 172 episode. Sedangkan peringkat pertamanya masih dipimpin si spons kuning, Spongebob Squarepants.

_

Wah jadi nostalgia lagi nih jaman kecil. Siapa yang udah gak sabar mau nonton?

close

“Rugrats” Akan Kembali Hadir dalam Format Animasi CG di Paramount Plus!

Search
close