Raisa Live In Concert 2020 Ditunda!

access_time 1 tahun yang lalu

Raisa harus mengalah dengan keadaan, konser tunggalnya ditunda!

Sempat diundur ke tanggal 28 November 2020, konser tunggal “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020″ resmi ditunda. Hal ini menanggapi angka kasus pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terus bertambah.

Penundaan konser tunggal Raisa ini juga mengikuti anjuran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disampaikan kepada JUNI Concert.

Raisa Live in Concert Ditunda

via Urbanasia

JUNI Concert telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta tersebut dan akan mematuhinya,” kata pihak JUNI Concert.

JUNI Concert sebagai promotor juga mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya sekaligus berterima kasih kepada seluruh penggemar Raisa, sponsor, partner, dan berbagai pihak terkait.

Namun, Raisa sendiri mengatakan bahwa konser ini tidak dibatalkan, melainkan penundaan. Hal ini karena mengadakan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno masih jadi cita-cita bagi Raisa, begitu juga dengan pihak JUNI Concert.

CEO JUNI Records, Boim juga menambahkan bahwa gelaran konser Raisa di GBK bukanlah hanya sekedar konser, melainkan sebuah movement. Karena gelaran ini adalah salah satu komitmen JUNI Concert untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar Raisa dalam menyaksikan konser yang berkesan dan berkualitas.

Penundaan ini juga sebagai bentuk empati Raisa dan pihak penyelenggara terkait penyebaran virus corona yang belum juga menemukan titik terang.

Proses Refund

via Instagram

Terkait teknis refund tiket, bagi seluruh pemegang tiket “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020”, Loket.com sebagai official ticketing partner akan mengirimkan email kepada pembeli pada hari Rabu, 9 September 2020.

Proses refund bisa Lo lakukan di situs resmi http://raisa2020.id/ dan akan mulai berjalan dari tanggal 9 September 2020 sampai 9 November 2020.

Kami merasa sangat prihatin dengan dampak yang ditimbulkan oleh pandemi ini, terlebih lagi karena ini merupakan situasi yang tidak dapat kita hindari yang telah membuat seluruh masyarakat mengalami keterbatasan dalam beraktivitas. Kami berharap agar pandemi ini segera berlalu dan seluruh kegiatan dapat kembali berjalan dengan baik,” tutup Boim.

_

Sayang sekali Raisa tidak bisa mewujudkan cita-citanya untuk menggelar konser tunggal di Stadion Utama GBK. Namun perlu diingat, ini adalah PENUNDAAN bukan PEMBATALAN, karena Raisa akan tetap menggelar konsernya ketika keadaan sudah membaik.

close

Raisa Live In Concert 2020 Ditunda!

Search
close