Aaron Carter Jalani Debut Sebagai Bintang Film “Dewasa”, Apa Alasannya?

Aaron Carter Jalani Debut Sebagai Bintang Film "Dewasa", Apa Alasannya?
access_time 11 bulan yang lalu

Demi hidupi calon anaknya, Aaron Carter pilih jadi bintang film dewasa

Mantan bintang Nickledeon, Aaron Carter dikabarkan siap menjalani debut pertamanya sebgai bintang film dewasa dalam waktu dekat. Adapun pengumuman itu diumumkan langsung lewat situs film dewasa CamSoda.

Kamu tidak akan percaya ini, tapi ini terjadi! Bersiaplah menyaksikannya mulai jam 9 malam nanti, sampai bertemu di sana,” begitu tulis Aaron dalam unggahannya di Twitter.

Berbeda dengan kesuksesan kakaknya, adik dari mantan personel Backstreet Boys, Nick Carter ini memilih perkerjaan baru tersebut karena tidak mendapatkan penghasilan yang cukup.

Selain itu, kabarnya, Aaron Carter juga sedang menunggu kehadiran anak pertamanya yang sedang dikandung oleh Melanie Martin sang tunangan.

Seperti apa penampilan perdana Aaron?

View this post on Instagram

‘aaroncarter’ is online now 💕 @aaroncarter

A post shared by CamSoda (@camsoda) on

Seperti dilansir dari CNNIndonesia, pria yang pernah memadu kasih dengan Lindsey Lohan dan Hillary Duff tersebut melakukan adegan telanjang sembari bermain gitar pada debutnya tersebut.

Sementara itu, Pihak Camsoda juga sempat membeberkan beberapa bocoran soal adegan tertentu yang wajib dilakuan oleh Aaron Carter dalam debutnya sebagai bintang film dewasa.

Aaron Carter akan makan pisang dan menggoda penonton, kemudian membuka kulit pisang dengan kakinya. Selain itu dia juga akan melakukan masturbasi secara langsung kepada penonton untuk pertama kalinya,” begitu tutur perwakilan Camsoda seperti dikutip dari Metro.

Selain untuk memenuhi kebutuhan calon anaknya, terjunnya Carter dalam industri tersebut juga di dukung oleh sang tunangan yang sudah terlebih dahulu tampil live sekitar empat bulan yang lalu.

Bagaimana menurut Lo soal karir terbaru dari Aaron Carter? 

 

 

 

 

 

close

Aaron Carter Jalani Debut Sebagai Bintang Film “Dewasa”, Apa Alasannya?

Search
close