PUBG Mobile Siap Kolaborasi dengan Rich Brian!

access_time 8 bulan yang lalu

PUBG Mobile baru saja mengumumkan bahwa mereka siap berkolaborasi dengan rapper asal Indonesia, Rich Brian. Rupanya Tencent selaku pengembang game ini telah menargetkan musisi 88Rising itu sejak lama.

Sebelum bersama Rich Brian, game ini berhasil bikin heboh setelah berkolaborasi dengan BLACKPINK. Akan seperti apa konten yang disajikan kolaborasi ini?

PUBG Mobile x Rich Brian

Kolaborasi ini dimulai saat Rich Brian tampil di Grand Final PMPL Season 2. Tidak hanya bernyanyi, Brian juga bermain di pertandingan fun match pada segmen Star Show.

Nah ternyata, Brian cukup jago bermain PUBG Mobile saat di Star Show. Dari saat itu keputusan Tencent semakin bulat untuk menjalankan kolaborasi dengan Brian.

Mulai 1 Desember 2020 besok, akan ada kejutan konten dari kolaborasi PUBG Mobile x Rich Brian. Tapi sayangnya, belum ada bocoran dari pihak Tencent akan seperti apa bentuk kkolaborasi ini.

Banyak orang dan para pemain PUBG Mobile mengharapkan adanya skin khusus bergaya Rich Brian di dalam game-nya. Pastinya akan sangat menarik bisa memainkan rapper ini berlari di Pochinki, Miramar, Erangel, Sanhok, sampai Vikendi.

Kolaborasi PUBG Mobile

PUBG Mobile x Rich Brian | USS Feed
via The Verge

Akhir-akhir ini, Tencent lagi sering membawa nama-nama kolaborator besar untuk game-nya itu. Sebelum bersama Rich Brian, PUBG Mobile pernah berkolaborasi dengan girlband K-Pop, BLACKPINK.

Pada saat itu, kolaborasi ini sekaligus merayakan peluncuran album terbaru BLACKPINK, The Album. Nah, pada saat itu BLACKPINK juga ikut memainkan game mobile  ini bersama dengan beberapa pro player.

_

Sabar ya guys, tunggu besok akan seperti apa kolaborasinya dengan Rich Brian. Menurut Lo, akan seperti apa kolaborasi mereka?

close

PUBG Mobile Siap Kolaborasi dengan Rich Brian!

Search
close