Joe Biden Kakinya Patah, Ini Penyebabnya!

access_time 11 bulan yang lalu

Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden dikabarkan mengalami patah tulang di bagian pergelangan kaki kanannya. Masalahnya pun sepele, hanya karena dia terpeleset saat sedang bermain dengan anjingnya.

Alhasil, Biden harus memakai pelindung kaki selama beberapa pekan. Bahkan ia juga harus menggunakan sepatu bot untuk menjaga kakinya.

Kaki Joe Biden Patah

Joe Biden | USS Feed
via Reuters

Kejadian ini berawal ketika Biden sedang bermain dengan salah satu anjingnya, Major. Saat sedang bermain dengan Major, tiba-tiba ia terpeleset.

Awalnya banyak orang yang mengira Biden hanya cedera ringan setelah terpeleset. Ternyata setelah diperiksa dokter pribadinya, Kevin O’Connor mengatakan kalau kaki Biden menderita patah tulang.

Hal ini baru ketahuan setelah Biden datang ke ortopedi untuk melakukan X-ray dan CT scan. Karena itu, Biden harus memakai pelindung kaki dan sepatu bot untuk menjaga kakinya selama beberapa minggu ke depan.

Alhasil, para penjaga dan dokter pribadi Biden harus menjaga kesehatannya supaya ia tidak celaka lagi. Kesehatannya ini penting karena ia baru saja terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat terbaru.

Karena Sudah Tua, Kesehatan Biden Perlu Dijaga

Joe Biden | USS Feed
via Reuters

Seperti yang kita tau, Joe Biden adalah Presiden Amerika Serikat tertua sepanjang sejarah. Kini usianya yang sudah menginjak 78 tahun pun perlu sangat dijaga kesehatannya.

Maka dari itu tim medis kepresidenan nantinya perlu menjaga kesehatan Biden dengan ketat supaya tetap bisa fit selama menjalankan tugasnya sebagai Presiden baru Amerika Serikat.

Meski sekarang sedang mengalami patah kaki, Biden berkali-kali mengatakan kalau dirinya dalam kondisi yang sangat sehat. Seakan-akan kakinya yang patah ini bukan jadi halangan berat untuk menjalankan tugasnya menjabat sebagai Presiden.

_

Haduh, ada-ada aja nih Biden. Baru mau jadi Presiden udah celaka gara-gara hal sepele. Semoga cepet sembuh ya, Biden!

Gimana tanggapan Lo?

close

Joe Biden Kakinya Patah, Ini Penyebabnya!

Search
close