Cristiano Ronaldo Positif Covid-19 Setelah 6 Kali Swab Test!

Cristiano Ronaldo Positif Covid-19 Setelah 6 Kali Swab Test!
access_time 2 bulan yang lalu

Cristiano Ronaldo absen dari laga Portugal kontra Swedia karena positif terinfeksi Covid-19

Cristiano Ronaldo, megabintang Juventus dan Timnas Portugal baru saja menjadi buah bibir kemarin malam. Absen dari lagi Portugal kontra Swedia, Kamis (15 Oktober 2020) dini hari WIB, Ronaldo disebutkan positif terjangkit Covid-19.

Kondisi terupdated pemain yang pernah berseragam Manchester United disampaikan langsung oleh FPF pada Selasa 13 Oktober. Dalam pernyataan tersebut Federação Portuguesa de Futebol menyatakan kalau Cristiano Ronaldo berada dalam keadaan baik. Dia sama sekali tidak menunjukan simtom dan sedang menjalankan isolasi mandiri.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Crsitiano Ronaldo lakukan enam kali swab test, hasil terakhir menunjukan  positif

Seperti dilansir dari media Portugal, Record, CR7 menjalani enam swab test dalam tujuh hari. Tes terakhir yang dia lakukan kemudian menunjukan hasil positif.

Masker unik hasil kolaborasi anak negri, penasaran? KLIK DI SINI

Jumlah swab test yang sama juga dilakukan para anggota Tim Nasional Portugal lain. Beruntung tidak ada skuat Portugal lain yang positif corona.

Kabar positif Covid-19 di satu sisi membuat Timnas Prancis menjadi was-was. Pasalnya kedua negara tersebut baru saja bertemu. Ronaldo sendiri bermain saat Les Blues menjamu Portugal di Stade de France pada Senin (12 Oktober 2020).

Namun sampai berita ini ditulis, belum ada kabar terbaru dari Timnas Prancis tentang kondisi skuat mereka. Terutama mereka yang melakukan close contact dengan Cristiano Ronlado pada laga tersebut.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Belum lama Mane sama Thiago punggawa Liverpool juga positif, untung mereka sudah sembuh. Semoga CR7 juga lekas pulih deh!

close

Cristiano Ronaldo Positif Covid-19 Setelah 6 Kali Swab Test!

Search
close