Pertarungan Sadis Joe Taslim Dalam Mortal Kombat Tayang di Bioskop!

Pertarungan Sadis Joe Taslim Dalam Mortal Kombat Tayang di Bioskop!
access_time 6 bulan yang lalu

Joe Taslim kembali bertarung dalam Mortal Kombat jadi sub zero

Resmi rilis hari ini, Joe Taslim ungkap Mortal Kombat adalah gim favoritnya waktu kecil. Mortal Kombat bisa Lo saksikan di bioskop CGV atau XXI.

Ia juga berharap bakal ada sekuelnya karena Universe Mortal Kombat sangat besar dan masih banyak karakter lain yang mesti muncul dari film ini.

Joe Taslim juga banyak melalukan riset untuk mendalami peran dan menggali karakter yang ia mainkan. Alih-alih jadi karakter antagonis, menurutnya sub-zero adalah seorang antihero dalam franchise tersebut.

“Bagaimana penonton ketika nonton bisa berpikir, ‘Apa yang bisa bikin dia kayak gitu,’ Nah, ini juga biar bisa jadi prekuel atau spin-off,”  kata sang Sub-Zero Bi-Han.

Sinopsis Mortal Kombat, Aksi Joe Taslim Jadi Sub-Zero

Adaptasi Gilm legendaris

Mortal Kombat adalah hasil adaptasi dari salah satu gim video legendaris dengan judul yang sama. Gim ini populer diantara remaja kelahiran dekade 90’an.

Sejak pertama kali rilis 1992, gim arcade bergenre pertarungan ini berada di bawah naungan Midway Games. Setahun kemudian, Midway merilis Mortal Kombat II, dengan menambah sejumlah karakter.

Joe Taslim Disambut Positif Fans Seluruh Dunia Tampil di Mortal Kombat

Joe Taslim perankan sub zero

Sub Zero adalah salah satu karakter orisinil yang muncul sejak pertama kali gim Mortal Kombat rilis. Karakter ini memiliki kemampuan bela diri dan mengendalikan es.

Kabarnya ini pertama kali mencuat tahun 2019 dari The Hollywood Reported. Meski saat itu ia belum bisa banyak buka suara, namun beberapa kali ia mengunggah Instastory membahas peran si Sub Zero.

Mortal Kombat yang Joe Taslim mainkan ini adalah versi terbaru dari dua film sebelumnya, Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat: Annihilation (1997).

Mortal Kombat 11 Ultimate, Kombat Pack 2 Announced for Current-Gen, Next-Gen - Hardcore Gamer

Banyak istilah dalam gim

Film ini juga banyak mengaitkan beberapa istilah dari gim. Salah satunya pada adegan akhir pertarungan yang sadis, fatality, suara narator gim mortal kembali hadir.

Penonton bisa mendengar sendiri suara narator yang ngomong ‘finish him’ atau ‘finish her’. Kalau berakhir dengan sadis, maka akan terdengar suara narator bilang ‘fatality’.

close

Pertarungan Sadis Joe Taslim Dalam Mortal Kombat Tayang di Bioskop!

Search
close