Selain Sub-Zero, Joe Taslim Bakal Memerankan Karakter ‘Mandala si Gelombang Batu Karang’

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah berhasil dipilih untuk memerankan karakter Sub-Zero untuk film ‘Mortal Kombat‘, Joe Taslim kini terpilih untuk memerankan karakter dari ‘Jagat Sinema BumiLangit Jilid I’ yaitu Mandala.

Namun, Joe Taslim masih dalam tahap mempelajari karakter tersebut setidaknya 2 sampai 3 tahun untuk dapat mengenali karakter Mandala.

“Sekarang sedang saya pelajari. Mandala tuh yang terkenal pukulan Gelombang Batu Karang. Tapi masih lama, butuh dua sampai tiga tahun persiapan matang untuk Mandala,” ujar Joe saat ditemui usai peluncuran Jagat Sinema BumiLangit Jilid I di Plaza Senayan dikutip dari CNN Indonesia.

Karakter Mandala masih dalam tahap Brainstorming dan masih dikembangkan, sementara film tersbeut diketahui akan diproduksi. Namun, Joe Taslim tidak akan kesulitan dalam mempelajari seni bela diri karena sudah mempelajari hal tersebut.

“Pasti saya akan main sebaik-baiknya. Untung saya pernah belajar sedikit pakai pedang di Korea. Tapi kita pasti akan lebih banyak ke budaya Indonesia,” katanya.

Mandala Si Gelombang Batu Karang

Related image
Source: Bumilangit

Mandala, karakter yang diperankan Joe Taslim merupakan karakter yang dibesarkan oleh Nyi Nara Sati , Ratu Setan Buaya Putih. Dia kemudian melarikan diri dan dilatih oleh pamannya, Batara , Prajurit Satu-Bersenjata yang terkenal kejam. Mandala sendiri menjadi prajurit hebat; dihormati dan ditakuti oleh orang lain. Mandala ini pertama kali muncul pada 70-an, dalam cerita rakyat seperti Golok Setan dan Selendang Biru. Mandala akan menjadi seorang pesilat yang sakti dengan sejumlah ilmunya.

Sebelumnya, BumiLangit Studios resmi meluncurkan Jagat Sinema BumiLangit jilid I yang menjadi semesta bagi adaptasi komik tentang pahlawan. Dalam peluncuran resminya itu, terdapat artis papan atas yang turut bergabung dalam memerankan karakter-karakter jagoan tersebut. Check here for the news.

Image Source: Bumilangit]

close

Selain Sub-Zero, Joe Taslim Bakal Memerankan Karakter ‘Mandala si Gelombang Batu Karang’

Search
close