Pengguna Android Akan Segera Bisa Mengakses ClubHouse

Pengguna Android Akan Segera Bisa Mengakses ClubHouse
access_time 8 bulan yang lalu

Pengguna Android sebentar lagi akan mendapat kesetaraan dengan pengguna IOS yang terlebih dahulu dapat menggunakan Clubhouse.

Seperti diketahui, aplikasi media sosial tersebut berbasi audio dan hanya bisa menerima orang terpilih. Namun kabar terbaru menyebut bahwa aplikasi yang sempat dipromosikan oleh Elon Musk kini tengah mengembangkan versi Android.

Manjakan pengguna android, Mopewa Ogundipe ditunjunk sebagai pengembang

Demi mewujudkan hal tersebut, ClubHouse menggaet pengembang software Android, Mopewa Ogundipe. Sosoknya dikenal sebagai pengembang software Android sejak 2014.

Dia bahkan pernah bekerja untuk Khan Academy, Medium sampai dengan Instagram.

Lewat bio Twitter, Ogundipe mendeskripsikan dirinya sebagai Pengembang Android sejak zaman Gingerbread.

“Hari ini adalah hari pertam saya di @joinClubhouse,” kicaunya pada 23 Februari 2021. Dia melanjutkan bahwa mungkin banyak orang mengenalnya dan mengetahui kalau dirinya memiliki pendapat tersendiri mengenai aplikasi khusus IOS.

Saya senang bisa bergabung dengan tim untuk dapat meramaikan pesta ke Android,” pungkasnya.

ClubHouse mendapatkan pendaan baru

Adapun pengembangan aplikasi Android di ClubHouse diumumkan usai perusahaan tersebut mendapat suntikan dana segar dari perusahaan modal ventura Andreesen Horowitz pada Januari 2021.

Berdasakan laporan Axios, ClubhHouse disuntuk dana 100 juta US Dollar atau setara dengan IDR 1,4 triliun. Sontak valuasi ClubHouse juga naik ke angka 1 miliar US Dollar dan termasuk ‘unicorn’ baru dengan usianya yang kurang dari dua tahun.

Wah sebuah langkah baik. Fix dijamin ClubHouse bakal lebih rame lagi dari sekarang! Semoga dapat segera terealisasi dalam waktu dekat. 

Must reads :
close

Pengguna Android Akan Segera Bisa Mengakses ClubHouse

Search
close