Oscar 2021 Jadi Ajang Keren-Kerenan Para Selebriti, Ada yang Pakai Bahan 900 Meter!

Gaun-Gaun Selebriti Pada Oscar 2021, Ada yang Pakai Bahan 900 Meter!
access_time 3 bulan yang lalu

Oscar 2021 jadi ajang keren-kerenan di atas red carpet

Selain jadi ajang bergengsi bagi industri film, Piala Oscar 2021 juga jadi ajang pamer gaun-gaun mewah dengan berbagai macam desain yang tentunya sangat fasyun.

Meski begitu, Piala Oscar tahun ini terselenggara lebih intimate karena harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Walaupun gak seramai tahun-tahun sebelumnya, sejumlah selebriti menggunakan gaun-gaun yang cukup menyita perhatian karena proses hingga hasil desainya yang wow banget. Let’s check this out!

Regina King, dengan taburan kristal yang dijahit 140 jam

Pada malam penghargaan Oscar 2021, aktris sekaligus sutradara ini mengenakan gaun satin berawarna biru dari koleksi couture, Louis Vuitton.

Gaunnya panjang hingga menutupi kakinya dan sedikit menjuntai mengelilingi bagian bawahnya. Bagian pundaknya dibuat lebar seperti sayap kupu-kupu dengan garis leher V yang turun tepat pada bagian dadanya.

Selain itu, sayap kupu-kupu dengan bentuk sharp ini juga memberikan kesan tegas. Kerlap-kerlip gaun ini memancar dari 3.900 kristal warna putih dan 4.500 kristal yang lebih gelap.

Baca juga: Tas Bingkisan Oscar 2021 Diperkirakan Capai Nilai Rp3 Miliar, Ini Isinya!

Vanessa Kirby, gaun strapless dengan lipstik merah bold

Pemeran film Pieces of a Woman ini mengenakan gaun model strapless warna pink muda dari Gucci. Tanpa payet yang menghiasi, model gaun ini memberikan kesan seksi dan soft.

Dengan potongan pada bagian tengah, roknya menjuntai dengan ekor yang memanjang ke belakang. Ia juga mengenakan kalung diamond untuk melengkapi gaunnya yang gak banyak pancaran.

Lipstick merah boldnya juga memberikan kesan tegas dan menguatkan karakter fiercenya.

Laverne Cox, gunakan bahan 900 meter pada Oscar 2021

Salah satu yang paling memukau perhatian, Laverne Cox tampil dengan gaun pink rancangan Christian Siriano. Gaun ini terbuat dari bahan tulle dengan desain yang bervolume dan mengembang pada bagian bawah.

Volume ini membuat Cox semakin glamour dan elegan. Salah satu koleksi teranyar miliki Siriano ini terinpirasi dari bunga anggrek. Meski dengan bahan-bahan yang ditipis, tapi fokus dengan volume dan grafisnya membuat kesan yang lembut dan romantis.

Gaun berbahan 900 meter ini memakan waktu 3 bulan untuk proses pembuatannya. Wow, bareng kayak orang panen jagung ya.

Baca juga: Chloe Zhao: Sutradara Perempuan Asia Pertama yang Menang Pada Penghargaan Piala Oscar 2021

Zendaya, tampil menawan dengan rambut panjangnya pada Oscar 2021

Yang satu ini gak kita ragukan lagi pesonanya. Sama kayak Vanessa Kirby, Zendaya mengenakan gaun model strapless. Bedanya Zendaya memilih warna kuning dan potongan yang ada pada tengah gaunnya lebih besar.

Selain itu, ekor gaunnya terjuntai panjang ke belakang memberikan kesan glamour. Ia juga mengenakan aksesoris kalung double dari diamond. Rambutnya bergelombang sepanjang pinggangnya ia biarkan terurai.

14 Tampilan Gaun Terbaik Selebriti di Oscars 2021 (6)

 

close

Oscar 2021 Jadi Ajang Keren-Kerenan Para Selebriti, Ada yang Pakai Bahan 900 Meter!

Search
close