Pendiri Spotify Beli Arsenal?

Pendiri Spotify Beli Arsenal?
access_time 3 bulan yang lalu

Pendiri Spotify beli Arsenal sempat menjadi salah satu berita yang mencuri perhatian dunia. Pasalnya Daniel Ek, secara tiba-tiba mengemukakan keinginan tersebut.

Pernyataan itu juga terjadi tidak lama seusai insiden unjuk rasa fans The Gunners di depan Stadion Emirate sejak Jumat (23 April) malam sampai Sabtu (24 April) dini hari WIB

Pendiri Spotify beli Arsenal bisa jadi opsi segar bagi fans

Sebelumnya Arsenal sendiri sempat dikecam para fans usai menyuarakan dukungan terhadap ESL (European Super League). Momen tersebut dimanfaatkan bagi para suporter untuk kembali menuntun Stan Kroenke untuk angkat kaki.

Pasalnya mereka sudah cukup lama kesal dengan tokoh pengusaha AS yang juga penguasa dari The Gunners.

Ek sendiri juga mengunggah pernyataan bahwa dirinya hendak membeli Arsenal via akun Twitter pribadinya pada 24 April. Ia pun mengaku bahwa dirinya merupakan seseorang yang tumbuh sebagai fans The Gunners.

Sebagai seorang anak yang tumbuh besar, saya telah mendukung Arsenal selama yang bisa saya ingat. Jika KSE (Kroenke Sports & Entertaiment) ingin menjual Arsenal, saya akan dengan senang hati akan menghubunginya,” tulis Ek

Melansir The Sun, Daniel Ek disebutkan memiliki kekayaan lebih dari £ 3 miliar (atau setara dengan IDR 60,4 triliun). Bahkan kekayaannya jauh di atas kekayaan bersih petarung UFC asal Irlandia, Conor Mcgregor.

Pendiri Spotify Beli Arsenal?
via Tenor

Sementara itu, Kroenke yang menjadi mayoritas pemegang saham sejak 2011 terus memicu perdebatan di kalangan fans. Pasalnya sejak kepimpinannya, The Gunners hanya dapat meraih gelar yang minim selama dekade terakhir.

Bahkan banyak yang menyebut di bawah Kroenke, Arsenal jauh dari performa yang baik.  Meski demikian sejauh ini Kroenke masih enggan untuk menjual klub tersebut, padahal bisa aja Daniel Ek menjadi angin segar bagi para fans.

Kapan kita menjual? Saya tidak bersedia menjawab pertanyaan itu karena kami tidak berniat menjual,” jelas seperti melansir The Sun.

Kasian nih fans Arsenal!

close

Pendiri Spotify Beli Arsenal?

Search
close