Tinted Sunscreen, Hybrid Makeup Kolaborasi BLP Beauty dengan Avoskin!

Tinted Sunscreen, Hybrid Makeup Kolaborasi BLP Beauty dengan Avoskin!
access_time 3 bulan yang lalu

Apa jadinya kalau brand makeup paling apik, kolaborasi sama brand skincare ternama di ranah industri lokal, bikin Tinted Sunscreen?

Kali ini, adalah pertama kalinya BLP Beauty dan Avoskin berkolaborasi untuk bikin sebuah produk hybrid makeup dan skincare. Sejauh ini, ini adalah kolaborasi terbesar sepanjang sejarah BLP. Dengan nilai yang sama untuk mengapresiasi kecantikan alami perempuan Indonesia, kedua brand ini menghasilkan produk makeup yang sekaligus memberikan perlindungan pada kulit.

Hybrid Makeup-Skincare, Tinted Sunscreen!

BLP Beauty x Avoskin Tinted Sunscreen
BLP Beauty x Avoskin

Bukan sekedar sunscreen ataupun face base makeup biasa, Multipurpose Tinted Sunscreen ini ngasih coverage, sekaligus ngelindungin kulit dari sinar matahari dengan SPF 50/PA++++. Menurut klaimnya, sunscreen berwarna ini punya coverage yang natural, jadi masih terlihat kayak kulit beneran!

Selain itu, perlindungan  yang terkandung di dalamnya adalah SPF 50/PA++++. Angka ini tentunya cukup banget untuk pemakaian sehari-hari. Produk ini juga punya formulasi yang gak mudah luntur, dan tekstur yang relatif cair. Jadinya, produk ini cepat menyerap dan gak bikin lengket.

Dengan sistem hybrid dua produk jadi satu kayak gini, rutinitas kita jadi makin cepat dan praktis. Seperti yang Lizzie Parra (founder BLP) katakan, “dalam satu produk ada dua fungsi: coverage dan protection.” Anti repot!

Universal untuk semua jenis kulit, bahkan yang acne-prone

BLP Beauty x Avoskin Tinted Sunscreen
BLP Beauty x Avoskin

Multipurpose Tinted Sunscreen ini bisa untuk semua jenis kulit, mulai dari yang kering, kombinasi, berminyak, bahkan acne-prone sekalipun. Karena, produk ini sudah teruji secara dermatologis dan ini juga non-comedogenic.

Selain itu, bahan-bahannya juga terbilang lengkap. Ada vegan squalene oil sebagai pelembab dan sumber antioksidan. Kemudian, ada juga sahabat para pemilik kulit acne-prone, yaitu Centella Asiatica (Cica) soothing kulit berjerawat dan Salicylic Acid (BHA) yang bersifat anti-inflamasi. Oil control agents pun gak lupa mereka sertakan dalam Tinted Sunscreen ini.

Kemudian, untuk meratakan tekstur kulit, ada pula niacinamide, allantoin, dan kafein yang terkenal bisa menghidrasi, mencerahkan, dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini di kulit wajah.

Multipurpose Tinted Sunscreen Shades
BLP Beauty x Avoskin

Pada peluncuran ini, Multipurpose Tinted Sunscreen hadir dalam lima shades, yaitu Light, Beige, Medium, Honey, dan Sand. Semua varian ini dibanderol dengan harga Rp189.000 untuk ukuran 30 gr dan Rp59.000 untuk ukuran 5 gr.

Temukan produk kolaborasi ini mulai tanggal 26 April 2021 di blpbeauty.com, seluruh Beauty Space BLP, dan official store BLP di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Udah siap tampil cantik sekaligus terlindungi?

Baca juga:

 

close

Tinted Sunscreen, Hybrid Makeup Kolaborasi BLP Beauty dengan Avoskin!

Search
close