OOTD Buat Java Jazz Festival 2020

access_time 1 tahun yang lalu

1 Sleep away menuju Java Jazz Festival 2020, apakah lo sudah ada ide oufit buat besok? Belum? Tenang, seperti biasa tim USS Feed akan kembali memberikan refrensi outfit yang bisa lo gunakan buat besok.

Berhubung venuenya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dan seperti biasa festival memiliki beberapa stage yang terdiri dari indoor maupun outdoor, lo harus pastikan bahwa OOTD itu nyaman buat lo, dan ini cuman refrensi yang tidak harus lo ‘copy paste‘.

Langsung aja deh dimulai, udah cukup basa basinya!

Baca di sini :Β Java Jazz Festival 2020, Ini Dia Artis yang Wajib Ditonton!

OOTD Java Jazz Festival – Wanita

@Nabelbela

OOTD dari akun @nabelbela ini bisa dibilang ‘pas’, dirinya terlihat memadupadankan atasan ‘lengan buntung dengan celana panjang yang berwarna gelap. Dari outfit ini lo bisa tiru pemilihan ‘sepatunya’, dibanding pake sendal terus keiinjek pas lagi asik nonton kan sakit tuh.

‘Tank top’ juga bisa menjadi pilihan karena pasti lebih ‘adem’, tapi kalo lo masuk ke venue indoor gimana yah? Mba nabelbella gak kedinginan?

@aprininaind

Outfit dengan caption ‘pew pew’ ini cocok banget buat lo cewek-cewek yang suka pake rok / skirt. Pemilihan kemeja tangan pendek dengan bahan yang tepat seperti ‘rayon’ merupakan alternatif yang baik, Apri juga memilih menggunakan aksesoris ‘clutch‘ berukuran besar yang sudah pasti bisa menampung barang-barang penting miliknya.

@rebecacarouli

Nah ini bisa jadi refrensi lagi, Rebecca terlihat memilih memadupadankan grafik tees dengan celana pendek dan sepatu ‘karet‘. Pemilihan tersebut sudah pasti nyaman buat si ‘penggunannya’. Β Aksesoris ‘shoulder bag’ yang kecil juga menjadi pilihan yang tepat biar gak repot kala mencari smartphone.

OOTD Java Jazz Β Festival – Pria

@fuckyeahendy

Abang nduy! Outfit model gini cocok banget buat jadi inspirasi buat ke festival yang venuenya outdoor dan indoor. Pilihan kaos dengan celana pendek dan low cut sneakers never failed.

@_pramudito

Meskipun pake hashtag tetangga, tapi outfit yang ditampilkan _pramudito sangat cocok bagi lo yang suka ‘layering‘, hanya saja perlu diingat untuk tidak menggunakan ‘kaos’ yang terlalu tebal, sehingga tidak kepanasan.

@gerryhadi

Kaos tie dye yang lagi ‘happening’ bisa banget jadi ide buat outfit lo, kombinasikan kaos yang ‘ramai’ dengan celana yang netral atau mute tone. Untuk sepatu bisa pakai sepatu dengan warna seperti putih, gray maupun black.

Gua harap rekomendasi tersebut bisa sekali lagi ngebantu lo buat menentukan ‘outfit‘ apa yang akan lo gunakan besok. Ingat, yang paling penting lo nyaman sama outfit itu.

 

close

OOTD Buat Java Jazz Festival 2020

Search
close