Netflix Rilis Trailer Perdana Serial Resident Evil Barunya

access_time 10 bulan yang lalu

Serial Resident Evil garapan Netflix akhirnya memperlihatkan tampilan perdananya!

Serial Resident Evil versi Netflix akhirnya hadirkan teaser trailer perdana.

Serial berjudul resmi “Resident Evil: Infinite Darkness” tersebut mengusung teknologi animasi 3DCG. Netflix menyebut, teknologi tersebut belum pernah ada sebelumnya.

Diunggah ke channel YouTube resmi Netflix pada 27 September lalu, teaser trailer berdurasi 1 menit 27 detik tersebut sudah ditonton hampir satu juta kali.

Resident Evil: Netflix Teaser Trailer for Infinite Darkness CG Show Debuts  | Collider

Baca juga: Perpaduan Kesegaran Dari Rumah ala Dipha Barus

Serial Resident Evil hadirkan petualangan zombie baru yang belum pernah diceritakan sebelumnya

Diadaptasi dari video game horror populer besutan Capcom, serial ini berfokus pada dua karakter original permainan tersebut, yakni Leon S. Kennedy dan Claire Redfield.

Netflix pun masih belum banyak mengungkap informasi terkait serial anime ini. Namun Resident Evil: Infinite Darkness diduga akan berlatar waktu setelah kejadian di game Resident Evil 2.

Resident Evil 2 Remake Video Game Poster – My Hot Posters

Perlu diketahui juga, ini bukan kali pertama game Resident Evil diadaptasi jadi animasi. Sebelumnya, rangkaian film animasi Resident Evil sudah dirilis pada tahun 2008, 2012 dan 2017.

Resident Evil: Infinite Darkness pun akan diproduseri dan disupervisi oleh Hiroyuki Kobayashi dari Capcom yang selama ini menjadi sosok di balik berbagai seri Resident Evil tersebut.

Selain itu, Kei Miyamoto (produser Resident Evil: Vendetta) juga akan memegang kendali penuh untuk produksi animasi 3DCG serial ini.

Serial animasi Resident Evil: Infinite Darkness diperkirakan tayang secara global pada 2021 di Netflix.

Baca juga: Konsol Game Ini Dibuat Menggunakan Buah Durian

Tentang Resident Evil

Resident Evil adalah franchise game yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 1996.

Mengusung genre zombie survival, game ini sukses dikembangkan menjadi sejumlah sekuel, prequel dan spinoff, juga beberapa kali di-remake dan di-remaster.

Kesuksesan franchise game ini membawa Resident Evil ke layar lebar. Senada dengan game-nya, film yang dibintangi oleh Milla Jovovich tersebut juga berhasil meraih angka penjualan yang cukup memuaskan. Dalam rentang tahun 2002 hingga 2016, franchise film tersebut bahkan sudah menghasilkan enam film.

Rely on Horror

Bosan dengan haya hidup yang gitu-gitu aja? Cobain gaya hidup INI!

close

Netflix Rilis Trailer Perdana Serial Resident Evil Barunya

Search
close