Netflix Resmi Umumkan The Umbrella Academy Lanjut Ke Season 3

Netflix Resmi Umumkan The Umbrella Academy Lanjut Ke Season 3
access_time 10 bulan yang lalu

Dikonfirmasi langsung via Twitter, Netflix resmikan lanjutan kisah keluarga unik berkemampuan super

Netflix resmi umumkan kelanjutan serial kisah keluarga unik berkemampuan super. The Umbrella Academy akan berlanjut. Perusahaan streaming film tersebut mengkonfirmasi kabar kelanjutan season dengan sebuah foto yang di unggah lewat akun Twitter resmi milik mereka.

Mereka belum berakhir. The Umbrella Academy Musim 3 secara resmi akan digarap,” tulis akun itu. Unggahan itu juga disertai dengan gambar payung dengan tulisan angka 3. Kepastian ini dikabarkan setelah jeda empat bulan dari season terakhir yang dirilis pada 31 Juli lalu.

Fans sudah memprediksi lanjutan season ketiga

Akhir dari musim kedua sejatinya sudah memberikan fans gambaran akan kehadiran musim ketiga dalam waktu dekat. Pada episode terakhir, Hargreeves bersaudara berhasil kembali ke 2019 setelah menghadapi sejumlah permasalahan dan akhir zaman pada 1960.

Namun, mereka tiba di 2019 tanpa Ben yang mengorbankan nyawa demi menyelamatkan Vanya. Mereka juga kembali tanpa ekspektasi apapun sampai akhirnya Hargreeves bersaudara menyadari bahwa mereka tak lagi berada di rumah. Kemudian muncul sosok mirip Ben dan memperkenalkan tempat itu sebagai Sparrow Academy.

Begini nasib karakter Ben pada season ketiga yang Netflix resmi umumkan

Namun hal itu berubah ketika Steve Blackman mengirimkan tiga halaman terakhir naskah episode 10 pada semua pemain. Naskah itu mengejutkan Min! "Saya tertegun dan tidak pernah terpikirkan Ben akan hidup lagi. Kaget, tapi gembira karena bisa tetap terlibat pada musim ketiga serial ini," tuturnya.
Netflix resmi umumkan lanjutan The Umbrella Academy, Ben hidup lagi? via – radiotimes.com

Seperti dikutip dari CNNIndonesia, Justin Min selaku pemeran Ben mengaku sedih dan terkejut melihat nasib karakternya pada season kedua. Ia mengira karakter itu juga tidak akan terlibat pada musim ketiga.

Namun hal itu berubah ketika Steve Blackman mengirimkan tiga halaman terakhir naskah episode 10 pada semua pemain. Naskah itu mengejutkan Min! “Saya tertegun dan tidak pernah terpikirkan Ben akan hidup lagi. Kaget, tapi gembira karena bisa tetap terlibat pada musim ketiga serial ini,” tuturnya.

Sparrow Academy sendiri muncul dalam komik edisi ‘The Umbrella Academy: The Sparrow‘ meski belum diketahui pasti apa kemampuan dari para anggota. Dalam versi komik, kelompok ini juga sempat muncul dalam The Umbrella Academy: Hotel Oblivion.

Stay tune to USS Feed for further details around the release schedule

 

close

Netflix Resmi Umumkan The Umbrella Academy Lanjut Ke Season 3

Search
close