The Umbrella Academy, is It Worth to Watch?

access_time 3 tahun yang lalu

Belakangan ini Netflix baru saja mengeluar original series terbaru mereka and it’s based on an award-winning comic book series from Gerard Way, bernama The Umbrella Academy. Sebelumnya Mr. Way lebih dikenal sebagai lead vocalist dari band rock My Chemical Romance, namun yang tidak diketahui banyak orang ia adalah Bachelor’s Degree of Fine Arts from the School of Visual Arts di New York dan merilis komik ini sejak tahun 2007.

Cerita dari film ini sendiri pun dimulai di tahun 1989 dimana ada 43 bayi yang lahir dari wanita yang tiba-tiba saja hamil tanpa sebab, kamudian seorang miliarder bernama Sir Reginald Hargreeves (Colm Feore) berhasil mengadopsi 7 anak diantaranya. Anak-anak tersebut tumbuh dan berkembang dengan bantuan dari Pogoa talking chimpanzee assistant, Grace, dan juga figur ibu bagi anak-anak itu. Oiya, mereka juga memiliki special skills  dan abilities dan membuat sebuah grup anti kejahatan yang mereka namai The Umbrella Academy.

Ketujuh anak itu adalah Luther Hargreeves a.k.a. Spaceboy (Tom Hopper), Diego Hargreeves a.k.a. The Kraken (David Castaneda), Allison Hargreeves a.k.a. The Rumor (Emmy Raver-Lampman), Klaus Hargreeves a.k.a. The Seance (Robert Sheehan), Number Five a.k.a. The Boy (Aidan Gallagher), Ben Hargreeves a.k.a. The Horror (Ethan Hwang) dan Vanya Hargreeves a.k.a. The White Violin (Ellen Page).

Lalu kenapa film ini wajib ditonton? Dibungkus dalam 10 episode, series ini merupakan salah satu film superhero yang sangat segar dibandingkan series superhero lain yang pernah ada. Konflik setiap episode memiliki drama yang semakin klimaks, semakin gila, tight dan tidak terlalu bertele-tele  seperti series pada umumnya. Wajar jika series ini mendapatkan review yang baik dari berbagai web kritik film.

Do not think twice, just watch the series after you read this articleGo watch the trailer below.

close

The Umbrella Academy, is It Worth to Watch?

Search
close