Ada Bubur Ayam Pakai Nasi, Gimana Rasanya?

access_time 2 minggu yang lalu

Perdebatan tentang cara makan bubur diaduk atau tidak diaduk belum usai, kini muncul pendatang baru. Kali ini ada pemain baru yaitu bubur ayam pakai nasi.

Hadirnya menu bubur ayam pakai nasi ini pun semakin menambah runyam dunia per-buburan. Soalnya, terakhir kali sempat muncul bubur digoreng.

Bubur Ayam Pakai Nasi

Diunggah melalui akun Twitter @indo35meme, memperkenalkan aliran baru dalam menikmati semangkuk bubur. Dilihat dari namanya, bubur ayam pakai nasi saja sudah sangat aneh.

Secara, bubur sendiri sama saja seperti nasi karena sama-sama terbuat dari beras. Ini sudah ada bubur, lalu ditambahkan lagi nasi.

Meski begitu, sepertinya orang yang mengunggah foto ini adalah tim bubur diaduk. Karena bubur tersebut terlihat sudah diaduk, kemudian ditambahkan nasi.

Secara tidak langsung, dalam satu mangkuk ini kandungan karbohidratnya sudah dua kali lipat. Sontak unggahan ini langsung bikin netizen geleng-geleng kepala.

Respon Netizen

bubur ayam pakai nasi
via Twitter

Hadirnya makanan ini sebagai pendatang baru pun mengundang respon banyak orang. Bahkan ada yang bilang ini ‘penistaan’ terhadap bubur.

Sampai seorang netizen mengatakan, “Tim bubur diaduk dan tim bubur nggak diaduk minggir dulu. Ini bubur pakai nasi. Penistaan bubur banget ini mah,“.

bubur ayam pakai nasi
via Twitter

Ada juga yang mengatakan, “Kekuatan yang dipadukan dengan sempurna,”.

Bahkan akun Twitter yang mengunggah foto ini pun juga ikut heran, “yang makannya kaya gini kayanya lagi ngelatih ilmu hitam,“.

_

Semakin kacau nih dunia per-buburan. Udah lah, gak usah makan bubur lagi. Kemarin udah ada bubur goreng, sekarang ada bubur ditambah nasi.

Kalau Lo, aliran makan bubur yang mana nih?

close

Ada Bubur Ayam Pakai Nasi, Gimana Rasanya?

Search
close