Najwa Shihab Jadi Perempuan Paling Dikagumi di Indonesia

access_time 10 bulan yang lalu

Jurnalis sekaligus presenter, Najwa Shihab terpilih sebagai tokoh perempuan paling dikagumi di Indonesia. Penghargaan ini masuk dalam nominasi Indonesia’s Most Admired Woman 2020 versi YouGov.

Najwa berada di peringkat paling atas dengan mendapatkan perolehan suara 18,52 persen.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Najwa Shihab Jadi Perempuan Paling Dikagumi di Indonesia

Najwa Shihab
via YouGov

Terpilihnya Najwa Shihab sebagai perempuan paling dikagumi di Indonesia berhasil mengalahkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang berada di posisi kedua dengan perolehan suara 17,53 persen.

Begitu juga dengan Menteri Keuangan, Sri Mulyani yang ada di peringkat ketiga dengan 9,56 persen dan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharani dengan 8,01 persen.

Najwa Shihab
via Suara

Tidak hanya memuncaki posisi paling atas bersama tokoh perempuan sesama dari Indonesia, nama Najwa juga mampu mengalahkan Taylor Swift, Angelina Jolie, Oprah Winfrey, sampai Emma Watson.

Terlihat juga tokoh wanita luar negeri lainnya yang dikagumi di Indonesia seperti Michelle Obama dan Ratu Elizabeth II.

YouGov

YouGov sendiri adalah sebuah komunitas yang terdiri dari 9,6 juta orang di seluruh dunia yang berbagi pendapat dan pandangan mereka. Mereka menganalisa semua informasi dan mempublikasikan temuan-temuan tertentu di situs resmi mereka.

Nah hasil polling ini dilakukan YouGov sejak Mei sampai September 2020 secara online. Ini juga melibatkan responden dari 42 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Congratulations Najwa Shihab! Keep inspiring!

Gimana tanggapan Lo?

close

Najwa Shihab Jadi Perempuan Paling Dikagumi di Indonesia

Search
close