Miley Cyrus Tampil Memukau di Saturday Night Live, Begini Penampilannya!

Miley Cyrus at SNL
access_time 5 bulan yang lalu

Persembahan Miley Cyrus untuk Hari Ibu

Dalam Saturday Night Live dengan host yang bikin geger Elon Musk kemarin, Miley Cyrus datang sebagai bintang tamu. Dalam penampilannya, Miley Membawakan beberapa lagu dengan memukau. Di antara tiga yang ia lantunkan, dua-nya merupakan lagu cover. Bahkan, dalam salah satu penampilannya, ia berduet dengan The Kid LAROI.

Penampilannya di SNL itu ia awali dengan sebuah cold open yang temanya hari ibu (9 Mei). Miley melantunkan sebuah lagu dari seorang penyanyi country legendaris, Dolly Parton ‘Light of a Clear Blue Morning‘.

Buat yang belum tahu, Dolly Parton adalah ibu baptisnya.

Ini jadi momen yang manis dan spesial (lho kayak martabak). Anyways intinya banyak artis di situ yang ketemuan dengan ibunya setelah lama terpisah gara-gara pandemi.

Penampilan lain yang gak kalah bikin eargasm

Setelah pembukaannya dengan lagu ibu baptisnya itu, Miley Cyrus juga ngebawain lagu ‘Without You‘-nya The Kid LAROI. Seminggu yang lalu, Miley baru merilis versi remix dari lagu itu. Makanya, di SNL ini mereka ngebawain lagu hits itu dengan berduet.

Keduanya berhasil membawakan lagu itu dan berharmonisasi dengan indah. Lagu itu mereka tutup dengan big hug.

Selain itu, tentunya bintang Hannah Montana itu juga membawakan lagunya sendiri, yaitu ‘Plastic Hearts‘ dari album ketujuhnya yang rilis November lalu.

Dengan lampu ambiance berwarna fuschia sesuai dengan tema albumnya, Miley memimpin spotlight dengan kehadirannya di panggung.

Ini bukan pertama kalinya

Bagi Miley Cyrus, ini bukan pertama kalinya ia tampil di ‘Saturday Night Live’. Sebelumnya, ia pernah muncul juga di acara ini pada April 2020.Saat itu, ia membawakan lagu Pink Floyd, ‘Wish You Were Here’.

Pada beberapa waktu lainnya pun, ia sempat jadi host dengan bintang tamu The Strokes. Selain itu, pada tahun 2013 dan 2015 ia juga mengemban double duty sebagai host sekaligus performer.

Kemarin malam, diundangnya Elon Musk menjadi host mendatangkan berbagai kritik dan kontroversi. Bahkan Miley sempat ikut terbawa dramanya. Tapi, mengingat suksesnya acara SNL tanggal 8 Mei kemarin– kecuali fakta bahwa dogecoin ‘terjun bebas‘– drama ini harusnya cepat kandas.

Baca juga:

close

Miley Cyrus Tampil Memukau di Saturday Night Live, Begini Penampilannya!

Search
close