Harry Styles Bakal Berperan Jadi Polisi!

Harry Styles Bakal Berperan Jadi Polisi!
access_time 6 bulan yang lalu

Harry Styles tengah menyiapkan proyek film terbarunya, My Policeman

Harry Styles bakal berperan sebagai seorang polisi pada film My Policeman. Ia berperan sebagai Tom versi muda dan aktor Linus Roache bakal memerankan versi dewasa.

Selain Harry, ia bersama sederet artis lainnya salah satunya aktris Emma Corrin dari serial The Crown. Emma bakal berperan sebagai Marion versi muda.

Ini bukan yang pertama kali Harry terjun untuk berakting depan kamera, ia juga ambil bagian pada film lain, Don’t Worry Darling, dan Dunkirk.

Sementara itu, perannya di bidang musik juga kita ketahui banyak membawa pulang piala pada Grammy Awards tahun ini. Berkat singlenya Watermelon Sugar yang menangkan kategori Best Pop Solo Performance.

Baca juga: Jake Paul Kena Bogem Mayweather Usai Kericuhan Konfrensi Pers, Begini Respon McGregor

My Policeman

Film ini mengadaptasi buku dari salah satu penulis teranyar, Bethan Roberts dengan judul yang sama. Terdapat cinta segitia antara dua lekaki dan seorang perempuan yang berlatar 1950-an pada kota Brighton, Inggris.

Cinta segitiga ini adalah kisah yang memilukan hati dari seorang perempuan bernama Marion. Ia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Tom. Bertahun-tahun kemudian, Tom menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Patrick lewat pertemuannya pada sebuah museum.

Baca juga: Siap-Siap Merinding, ‘Paranormal Activity 7’ Tayang di Paramount+ Tahun Ini!

Tom bertugas sebagai seorang polisi, yang sebelum bertemu Marion, ia memang tertarik pada sesama jenis. Namun pada era tersebut, hubungan tersebut mendapat banyak hujatan dan penolakan dari masyarakat.

Melihat homofobia yang semakin parah, Tom memutuskan menikah dengan Marion. Namun selama menikah dengan Marion, ternyata ia sembunyi-sembunyi menjalani hubungan dengan Patrick.

Hubungan ini membuat ketiganya terjebak dalam cinta segitiga yang rumit.

 

close

Harry Styles Bakal Berperan Jadi Polisi!

Search
close