Coldplay Dengan Higher Power Hingga Ching Dari Basboi Masuk Friday Music Selection!

Coldplay Dengan Higher Power Hingga Ching Dari Basboi Masuk Friday Music Selection!
access_time 1 bulan yang lalu

Coldplay comeback dengan Higher Power, Ching bernuansa religi dari Basboi

Coldplay rilis singlenya yang bertajuk higher power kali di luar angkasa. Bernuansa religi, Basboi rilis Ching sebagai menu pembuka albumnya yang bakal rilis.

Ada juga Svmmerdose dengan mini album Yeah Yeah Youth masuk ke Friday Music Selection minggu ini!


Coldplay – Higher Power

Orang-orang di luar angkasa sepertinya jadi pendengar pertama single ini (selain mereka sendiri). Pasalnya track ini mereka rilis pertama kali gak di bumi, melainkan di luar angkasa.

Sebelumnya mereka udah memberikan penampakan kode misterius yang minta fansnya untuk memecahkan.

Basboi – Ching

Jelang merilis albumnya yang akan berbentuk fisik, Basboi ngasih clue dengan ngeluarin single Ching. Single ini bernuansa religi yang (hingga saat ini) memiliki 53 ribu streamer pada spotif.

Rapper asal sumatera ini bakal merilis album terbarunya berbentuk buku cerita. Meski begitu, belum banyak bocoran yang basboi berikan menyoal rilisan album fisik terbarunya.

Svmmerdose – Yeah Yeah Youth EP

Berisi lima lagu, Iqbal dan Rinrin rilis mini album secara independen bertajuk Yeah Yeah Youth.

Beda dengan album sebelumnya, kali ini mereka lebih banyak mengeksplor genre alternative hip-hop dengan sentuhan elemen sound yang gak kayak biasanya. Judul Yeah Yeah Youth sendiri menggambarkan masa muda yang relate dengan generasi saat ini.

Twenty One Pilots – Choker

Single Choker ini mereka rilis berbarengan dengan video musik khas ala duo ini. Sebelumnya mereka udah merilis Shy Away yang lanjut dengan rilis Choker.

Kedua track ini menjadi clue akan seperti apa album terbaru mereka yang akan rilis 21 Mei nanti, bertajuk Scaled and Icy.

Twenty One Pilots akan merilis album ini berbarengan dengan konser online mereka beserta merchandise yang udah mereka persiapkan.

Wrabel – Good

Selain itu, ada juga dari Wrabel yang melepaskan semua kesedihannya lewat single Good.

Track ini adalah karya perdananya untuk tahun ini. Lewat single ini, ia mengajak pendengarnya untuk terus berjalan melewati perjalanan untuk melepas kesedihan, kegagalan, dan kekecewaan.

Single ini pun identik dengan suara falsetto indah Wrabel yang menggema antara vokal paduan suaranya.

 

close

Coldplay Dengan Higher Power Hingga Ching Dari Basboi Masuk Friday Music Selection!

Search
close