Mezzaluna, Putri Bimbim Slank OTW Go International dengan lagu “In Situ”

Mezzaluna, Putri Bimbim Slank OTW Go International dengan lagu "In Situ"
access_time 1 minggu yang lalu

Putri sulung Bimbim Slank, Jaya Mezzaluna Bungari merilis single sekaligus video klip pertamanya dengan judul “In Situ“.

Dengan lirik yang sudah ia tulis sejak usia 15 tahun, penyanyi yang tengah duduk di bangku kuliah ini debut di ranah musik internasional, tepatnya di Asia Tenggara.

Ia pun jadi artis asal Indonesia pertama yang bergabung ke label OFFMUTE, buatan Sony Music Entertainment. Makanya, gadis berusaia 20 tahun ini debut di ranah musik internasional, tepatnya Asia Tenggara.

Lahir di negara penuh seni dan budaya, Mezzaluna siap go international

Lewat keterangan yang USS Feed terima, Mezzaluna mengatakan bahwa kesempatan yang ia dapat bersama OFFMUTE membuka banyak pintu baginya di industri musik.

Sekadar info, OFFMUTE ini adalah label baru buatan Sony Music Entertainment yang bakal mendukung artis-artis baru dari Asia Tenggara.

Katanya, ia merasa, untuk pertama kalinya, penuh optimisme bahwa mimpi bisa terwujud. Inilah yang mau ia sampaikan pada para pendengarnya di Indonesia.

Lahir di negara yang kaya seni dan budaya, aku terinspirasi menciptakan musikku dengan harapan dapat diterima secara luas. Aku ingin orang-orang melihat Indonesia dengan segala keindahannya.” kata putri sulung dari Bimbim Slank itu.

Lepas dari bayang-bayang ayahnya, Bimbim Slank, dengan lagu “In Situ

Mezzaluna tumbuh di keluarga musik sebagai putri dari bintang rock legendaris Indonesia, Bimbim, drummer dari Slank. Walau dengan segala kepopuleran ayahnya, Mezzaluna tetap terus berusaha sendiri untuk mengembangkan selera dan gaya bermusiknya.

Ya, bisa kita dengar di karyanya yang bergaya jazzneo-soul, dan alt-pop ini.

Bersama produser Gio Wibowo, Mezzaluna bisa mewujudkan mimpi masa belianya untuk menjadikan ‘proyek kecil untuk seru-seruan’-nya ini karya yang memuaskan.

Tak terlewat, music video-nya yang brilian juga benar-benar menangkap esensi dari lagunya yang bercerita tentang rasa putus asa. Bersama sutradara Deby Sucha dan Howdy Productions IndonesiaMV ini memperlihatkan kegelisahan yagn Mezzaluna nyanyikan di lagunya.

Right, Mezzaluna. Definitely a night drive track!

close

Mezzaluna, Putri Bimbim Slank OTW Go International dengan lagu “In Situ”

Search
close