Rahmania Astrini Rilis Single “When You, Were Mine”, Ungkapan Penyesalan?

Rahmania Astrini Rilis Single "When You, Were Mine", Ungkapan Penyesalan?
access_time 1 minggu yang lalu

Rahmania Astrini sang penyanyi R&B muda berbakat kembali dengan single terbaru bertajuk “When You, Were Mine”. Dalam kesempatan kali ini, peraih penghargaan AMI Awards “Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik” tahun 2009 membawakan lagunya dalam bahasa Inggris.

Menariknya lagu melakonlis ini ternyata terinspirasi dari kisah percintaan Astri yang terkenal dengan suara lembutnya.

Ungkapan penyeselasan Rahmania Astrini

Kalau Lo diberikan kesempatan untuk memutar balik waktu, apakah Lo akan mengambil kesempatan itu,” tanya Rahmania dalam siaran pers yang diterima USS FEED (8 Oktober).

Lewat lagu ini, Astri panggilan akrab wanita yang kini berusia 20 tahun tersebut berandai-andai dirinya mendapatkan kesempatan untuk bisa memutar waktu dan kembali bersama orang yang dikasihi.

Lagu ini sebenernya bercerita tentang grief and regret when you lost someone you really love. Kalau ada ksempatan untuk berubah, mau banget,” tuturnya Astri dalam keterangan persnya.

Proses penggarapan ‘When You, Were Mine’ tidak membutuhkan waktu lama

Single terbaru ‘When You, Were Mine’ ditulis oleh Astri dan Trichia Deeza Clarisa, sementara Will Mara menjadi produsernya.

Rahmania Astrini Rilis Single "When You, Were Mine", Ungkapan Penyesalan?

Lewat lagu ini, Astri berharap agar karyanya bisa dinikmati semua orang tanpa batasan usia. “Aku baru pertama kali merilis lagu dengan vibe yang berbeda seperti ini. It’s more sentimental yet healing dan bikin tenang kalau dengar lagunya. Semoga lagu ini bisa menjadi ‘teman’ kalian,” tuturnya,

For me this single is so comforting, mulai dari vibes sampai vokalnya terasa pas dan tidak berlebihan! Terlebih maknanya itu loh, dalem banget!

close

Rahmania Astrini Rilis Single “When You, Were Mine”, Ungkapan Penyesalan?

Search
close