bbno$ Gandeng Rebecca Black dalam Lagu Terbarunya, “Yoga”

bbno$ Gandeng Rebecca Black dalam Lagu Terbarunya, "Yoga"
access_time 1 minggu yang lalu

Rapper yang tengah naik daun, bbno$ (baby-no-money) kembali lagi dengan single terbaru berjudul “Yoga“, bersama dengan. Rebecca Black. Penyanyi yang sempat sensasional pada masanya itu pun mengisi bagian chorus hook-nya.

Lagu ini jadi salah satu bagian dari albumnya, ‘eat ya veggies‘ yang berisi total 12 lagu bersama beberapa kolaborator lainnya juga.

Bukan cuma track yang adiktif, “Yoga” juga rilis berbarengan dengan music video-nya.

bbno$ rilis dance track yang adiktif bareng Rebecca Black, “Yoga

Yoga” diproduseri oleh Diamond Pistols. Sebelumnya, Diamond Pistols jugalah yang mengerjakan lagu hit “edamame” dan “herself“.

Lagu yang punya vibe disko ini memadukan permainan kata bbno$ yang asik dengan vokal Rebecca Black yang merdu. Suara synth yang dance-able dan bassline yang adiktif pun melengkapi lagu ini jadi party track sempurna.

MV-nya pun menggambarkan suasana menyenangkan. Bersama sutradara kolaborator Shiraz dan Michael Anthony, video klipnya menampilkan bbno$ dan Rebecca berubah jadi versi drag queen/king-nya masing-masing.

Baca juga: bbno$ Ceritakan Pertemuannya dengan Rich Brian Hingga Cita-Citanya Jadi Perenang Profesional

do a little yoga and do a little dance

Menjelaskan pengalamannya dalam kolaborasi ini, Rebecca bilang bahwa ia sangat bersemangat untuk berkontribusi dalam lagu “Yoga” ini.

Ia pun bercerita, bahkan lagu ini mereka buat lewat kolaborasi jarak jauh – they absolutely killed it.

Berkolaborasi dengan bbno$ sangat menyenangkan san selalu penuh kejutan di setiap prosesnya. Aku pun menunggu semua orang lihat ‘kekacauan’ yang kami alami saat bikin videonya.” ujar Rebecca.

Saat rapper asal Kanada itu ditanya perihal kolaborasinya ini, ia hanya berkomentar “Ia adalah Rebecca Black, aku nggak perlu komentar apa-apa lagi.

Baca juga:

close

bbno$ Gandeng Rebecca Black dalam Lagu Terbarunya, “Yoga”

Search
close