Messi Ternyata Bukan Pindah Klub, Melainkan Pindah “Profesi”!

Messi Ternyata Bukan Pindah Klub, Melainkan Pindah "Profesi"!
access_time 1 tahun yang lalu

Setelah sempat dikabarkan akan hengkang ke Manchester City, ternyata Messi bukan hanya target para klub sepak bola

Kabar hengkangnya Messi menggemparkan dunia sepak bola, banyak akun yang berspekulasi ke mana perginya bocah ajaib tersebut. Namun menariknya, berita kepergiannya juga menarik perhatian tim-tim olahraga di luar sepak bola.

Salah satunya adalah tim balap MotoGP Repsol Honda, bahkan minat mereka untuk menggaet Messi disampaikan dengan sebuah unggahan gambar editan Messi yang sedang menggunakan kostum balap milik Repsol Honda.

Unggahan tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa dari para pecinta olahraga dan sudah di re-tweet lebih dari 20ribu kali dan disukai 59 ribu orang.

Baca juga : ‘Ganjil Genap Motor’ akan Diberlakukan di Wilayah Jakarta?

Messi merupakan seorang sosok yang dihormati di dunia olah raga

Keputusan Messi untuk hengkang dari Barcelona yang mendapatkan sambutan hangat dari para pelaku maupun pecinta olahraga dinilai merupakan wujud penghormatan terhadap semua yang sudah dilakukan Messi di lapangan hijau. Mulai dari gol-gol cantik sampai dengan piala serta penghargaan yang sudah didapatkannya.

Bahkan bukan hanya Repsol Honda, tim basket yang pernah menjadi juara NBA bersama Michael Jordan, Chicago Bulls juga menunggah foto asli saat Messi sedang memamerkan kostum Bulls bernomor punggung 10.

Bahkan meskipun harga transfer Messi pastinya akan merogoh kocek yang luar biasa, minat untuk bisa merekrutnya juga disampaikan oleh klub yang pernah merekrut pemain Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, yaitu Sampdoria.

Sambil bercanda, akun resmi @Sampdoria_en menuliskan “Terakhir kita lihat, nomor punggung 10 masih belum memiliki tuannya.

Source : CNNIndonesia

Baca juga : Jalur Tol Dalam Kota Akan Dibuka Untuk Pesepeda? Yes atau No?

Wah, ditunggu aja deh kepastian Messi berlabuh ke mana!

close

Messi Ternyata Bukan Pindah Klub, Melainkan Pindah “Profesi”!

Search
close