Messi Semakin Yakin Tinggalkan Barcelona, Manchester City Siap Angkut!

access_time 1 tahun yang lalu

Isu Messi pergi dari Barcelona semakin kuat karena perkataan Ronald Koeman

Kabar burung bahwa Lionel Messi akan pergi meninggalkan tim yang membesarkannya, FC Barcelona pun kini menjadi semakin serius. Messi pun kabarnya telah menyampaikan keinginan untuk hengkang ke manajemen klub.

Dikutip dari AP, pihak Barcelona pun telah mengonfirmasi bahwa Messi sudah mengirimkan dokumen pernyataan tentang keinginannya untuk pergi. Padahal, kontrak Messi di Barcelona masih sampai tahun 2021.

Apa sih penyebab bintang asal Argentina ini ingin meninggalkan Barcelona?

Emosi dengan Ronald Koeman

via AP Photos

Isu-isu kepergian Messi pun semakin dikuatkan ketika ia sedang membahas masa depannya di Barcelona. Bahkan untuk membicarakan hal ini, Messi rela memotong jatah liburannya demi bicara serius dengan sang pelatih, Ronald Koeman.

Ketika ingin membahas masa depan karirnya, justru pembicaraan mereka semakin panas. Kabarnya dalam perbincangan antar keduanya ada dua kalimat Koeman yang bikin Messi semakin bulat keputusannya untuk meninggalkan Blaugrana.

via Reuters

Keistimewaan Anda dalam skuad ini sudah berakhir. Anda harus melakukan segala hal untuk tim,” kata Koeman kepada Messi dikutip dariย AP.

Semua orang sudah tahu bahwa Messi punya hak istimewa di Barcelona. Bahkan ia bisa menentukan keluar-masuknya pemain di Barcelona.

Kepergian Messi Didukung Puyol

Melanjutkan keinginan Messi ingin hengkang dari Barcelona, keputusan ini pun didukung mantan kaptennya, Carles Puyol. Lewat unggahan di Twitter, Puyol ikut bersuara untuk memberikan dukungan terhadap mantan rekan satu timnya dulu.

Respek dan kekaguman saya, Leo. Saya mendukungmu sepenuhnya, teman.” kata Puyol.

Unggahan tersebut pun disambut Luis Suarez dengan menambahkan emoticon tepuk tangan.

Siap Direkrut Manchester City

via Reuters

Melanjutkan isu kepergian Messi dari Barca, pelatih Manchester City, Pep Guardiola pun langsung menelepon pemain Argentina ini untuk proyek yang menantinya di Manchester City.

Sepertinya reuni antara Pep Guardiola dan Lionel Messi akan menjadi kenyataan musim panas ini. Sebagai orang yang berjasa mengoptimalkan kemampuan terbaik Messi, Guardiola sudah menyediakan tempat terbaik jika Messi benar-benar pergi dari Barca.

Sebelumnya juga pihak City pernah mencoba menarik Messi, namun transfer pemain idaman ini sulit terealisasi.

_

Gimana pendapat lo tentang isu kepergian Messi dari Barcelona?

close

Messi Semakin Yakin Tinggalkan Barcelona, Manchester City Siap Angkut!

Search
close