Mea Shahira Ajak Matter Mos dalam Single “Apple of My Eyes”

access_time 2 bulan yang lalu

Musisi pendatang baru, Mea Shahira baru saja merilis karya keduanya lewat lagu Apple of My Eyes. Tidak sendirian, kali ini ia mengajak seorang rapper, Matter Mos untuk turut mengisi suara dalam lagu ini.

Lagu ini telah berhasil dirilisnya pada 22 Februari 2021 lalu. Seperti apa kolaborasi keduanya dalam lagu ini?

“Apple of My Eyes” – Mea Shahira feat. Matter Mos

Mea Shahira feat. Matter Mos
via Sony Music Indonesia

Mea Shahira dinilai sebagai musisi yang sangat percaya diri. Terlihat dari apa yang ia tumpahkan pada lirik Apple of My Eyes ini.

Menurutnya, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang dimabuk cinta dan penuh pujian kepada pasangannya. Bahkan ia sendiri bilang kalau lagu ini adalah ‘bucin song‘.

Baca juga:

Lagu ini tuh semacam ‘bucin song’ tapi bucinnya gak bodoh, I love you but I’m not stupid enough for my self to blinded by you, dan ini semacam confident boost, gue tau lo suka gue karena gue emang keren,” kata Mea dikutip dari rilisan persnya.

Sejak pertama kali mendengarnya, suara Mea Shahira yang lembut mampu menenangkan lagu ini dengan baik. Apalagi ditambah sautan-sautan rap dari Matter Mos yang semakin menghidupkan lagu ini.

Kolaborasi Bersama Matter Mos

Mea Shahira feat. Matter Mos
via Sony Music Indonesia

Rupanya, lagu ini menjadi kolaborasi jarak jauh yang berhasil direalisasikan. Mea yang saat itu sedang kuliah di Belanda kemudian mendapatkan pesan dari Matter Mos.

Pesan tersebut berisi serangkaian beat dari seorang produser musik bernama Mamatt. Kemudian Matter Mos memintanya untuk menulis lagu dan bernyanyi menggunakan beat yang ia berikan.

Tidak butuh waktu banyak, hanya 30-40 menit aja untuk Mea mengirimkan kembali audio dari lagu yang sudah ia tulis dan nyanyikan. Alhasil, jadilah Apple of My Eyes yang sekarang sudah bisa Lo dengarkan ini.

_

Dengarkan Apple of My Eyes dari Mea Shahira feat. Matter Mos yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Mea Shahira Ajak Matter Mos dalam Single “Apple of My Eyes”

Search
close