Big Hero 6 Diproduksi Untuk Live Action, Apa Benar?

Big Hero 6 Diproduksi Untuk Live Action, Apa Benar?
access_time 8 bulan yang lalu

Disney Umumkan Spin off Big Hero 6: Baymax!, Marvel Cinematic Universal (MCU) konfirmasi gak membuat versi live action.

Dari sebuah fan site Disney, The Disinsider, merumorkan Big Hero 6 akan debut live action di MCU. Sayangya, rumor ini harus dibantah oleh MCU yang dikonfirmasi variety kalau mereka gak lagi menyiapkan live action untuk animasi ini.

Sejak debut 2014 lalu, animasi garapan Walt Disney Picture Animasi ini kian populer karena robot menggemaskan Baymax. Karena kegemasannya, Baymax pun selalu dinanti oleh para fans Disney.

Meski rumor ini masih terbantah, selalu ada kemungkinan untuk Marvel Studio memproduksi live action animasi ini.

Alih-alih bergaul sama Captain Marvel dan Thor, sampai saat ini kayaknya Baymax masih harus bermain sama Moana dan Wreck-it Ralph dulu ya. Hahaha

Baca juga: Marvel Hadirkan Superhero Korea Selatan, “Captain America” Dari Asia

Perubahan yang dibuat Disney

Setelah Disney mengakuisisi Marvel Entertainment (2009), Disney Animation menemukan komik Big Hero 6 yang pertama kali muncul tahun 1998.

Disney banyak membuat perubahan antara komik dan film itu, seperti latar tempat yang semula di Jepang jadi di San Fransokyo.

Gak hanya itu, Disney juga mengubah Baymax yang awalnya pengawal berbahan sintetis yang bisa mengubah dirinya jadi naga hijau jadi robot plumpy yang dipasang Hiro untuk pertempuran.

baca juga: “The Fantastic Four” Diumumkan Marvel, Diarahkan Sutradara “Spider-Man: Homecoming”

Spin-off Big Hero 6: Baymax!

Kesuksesan film yang menceritakan Hiro Hamada, robotik muda yang jenius dan robot medisnya yang menggemaskan berlanjut pada serialnya yang tayang di Disney Channel dan Disney XD.

Serial ini baru aja selesai ditayangkan 15 Februari lalu setelah berjalan tiga musim.

Meski teori fans menyoal live action ini belum tepat, Kabar baiknya, pada hari Investor Desember lalu Disney mengumumkan kalau Baymax! bakal ditayangkan 2022.

Siapa yang udah gak sabar lihat aksi Baymax lagi?

close

Big Hero 6 Diproduksi Untuk Live Action, Apa Benar?

Search
close