“Agatha All Along” Jadi Soundtrack Terpopuler 2021 Berkat WandaVision!

access_time 2 bulan yang lalu

Sejak episode ketujuh WandaVision tayang, lagu Agatha All Along kini menjadi soundtrack terpopuler 2021 untuk saat ini. Lagu tersebut muncul bersamaan saat mengetahui bahwa Agnes adalah seorang villain yang bernama Agatha Harkness.

Sebelum soundtrack-nya yang terpopuler, serial WandaVision juga telah berhasil meraih predikat sebagai serial terpopuler di dunia. Apa sih yang bikin soundtrack ini sampai berada di puncak soundtrack charts?

“Agatha All Along” Jadi Soundtrack Terpopuler 2021

Terungkapnya sosok Agnes sebagai villain pada serial WandaVision menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya itu, lagu Agatha All Along yang mengiringinya pun juga jadi earworm di telinga para penonton.

Gara-gara itu, lagu ini langsung berada di puncak tangga lagu iTunes untuk kategori soundtrack. Pada kategori tersebut, lagu ini berhasil mengalahkan Shallow (OST. A Star Is Born), CAN’T STOP THE FEELING (OST. Trolls), dan A Thousand Years (OST. The Twilight Saga).

Baca juga:

Agatha All Along - WandaVision
via Kincir

Lagu tersebut memang terasa sangat cocok dengan munculnya Agatha Harkness sebagai villain. Dengan aransemen ala orkestra yang bernuansa jahat membuat lagu ini jadi sangat ikonik dan membekas di ingatan para penonton.

Beradanya lagu ini di posisi puncak juga tidak terlepas dari meme yang tersebar di internet. Apalagi di momen Agatha yang membunuh seekor anjing bernama Sparky, semakin membuktikan bahwa ialah yang bertanggung jawab atas sejumlah keanehan di serial WandaVision selama ini.

WandaVision Juga Jadi Serial Terpopuler di Dunia!

Agatha All Along - WandaVision
via Marvel

Dikutip dari Forbes, serial yang diperankan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany ini berhasil meraih predikat sebagai serial terpopuler di dunia – setidaknya untuk saat ini. Hal ini pun dilihat berdasarkan analisa data perilaku audiens di media sosial, peringkat, dan data pembajakan sebagai perwakilan permintaan penonton.

Predikat serial terpopuler ini didapatkan Parrot Analytics sampai periode 7 Februari 2021 kemarin. Periode ini bertepatan setelah episode 5 WandaVision tayang di Disney+.

Gimana gak bikin heboh, di episode lima tersebut penonton diberi kejutan dengan hadirnya Evan Peters sebagai Quicksilver. Kehadirannya tentu tak pernah diduga-duga oleh penonton sebelumnya.

_

Kejutan apa lagi yang akan diberikan serial WandaVision berikutnya?

close

“Agatha All Along” Jadi Soundtrack Terpopuler 2021 Berkat WandaVision!

Search
close