Jajan Online: Resep Turun Temurun dari Sedjuk Bakmi & Kopi

access_time 5 bulan yang lalu

Jajan Online: Nikmati kesejukan bersama Sedjuk Bakmi & Kopi

Selamat datang lagi di segmen Jajan Online. Hari ini USS Feed bakal kasih Lo rekomendasi lagi jajanan yang bisa dibeli secara online.

Pada edisi kali ini, rekomendasi kita adalah Sedjuk Bakmi & Kopi. Meski sudah terdapat tiga cabang restoran, tapi mereka juga melayani pembelian secara online, loh.

Sedjuk Bakmi & Kopi

Sedjuk Bakmi & Kopi
via @sedjuk.bakmidankopi

Sepertinya gak perlu dijelaskan panjang lebar lagi, sudah jelas dong mereka menjual bakmi dan kopi. Uniknya, menu makanan mereka yang terbilang ekonomis berhasil bersaing dengan makanan lain yang mewah dan mahal.

Salah satu yang menarik adalah menu Bakmi Original. Menu ini merupakan bakmi ayam polos yang dibuat tanpa MSG yang diracik menggunakan resep turun temurun sejak tahun 1998. Isinya yang sederhana (bakso sapi dan pangsit udang/ayam), tetap berhasil membuat Lo merem melek saat menyantapnya.

Baca juga:

Sedjuk Bakmi & Kopi
via Pergi Kuliner

Selain itu menu yang mereka sajikan antara lain Bakmi Ayam Oven Sambal Matah, Bakmi Ayam Oven Sambal Geprek, Bakmi Ayam Oven Salted Egg, Nasi Goreng Kecombrang, Aglio Olio Tuna Sambal Kecombrang/Matah, dan masih banyak lagi.

Terlihat mereka selalu membawa cita rasa khas Nusantara. Bahkan di dalam menu Aglio Olio sekali pun, sambalnya pun menggunakan kecombrang dan matah.

Rajin Kolaborasi

Bisa dibilang, Sedjuk Bakmi & Kopi akhir-akhir ini rajin melakukan kolaborasi. Baru-baru ini saja mereka menjalankan kerja sama dengan Podkesmas yang digawangi oleh Ananda Omesh, Imam Darto, Surya Insomnia, dan Angga Nggok.

Sebelumnya lagi, mereka juga sempat berkolaborasi dengan vokalis band Barasuara, Iga Massardi. Dalam kolaborasi tersebut mereka menghadirkan menu Bakmi Iga Membara.

Tersedia Tiga Cabang

Sedjuk Bakmi & Kopi
via MLDSPOT

Nah, buat Lo yang mau cobain menu-menu di Sedjuk Bakmi & Kopi bisa juga langsung dateng ke cabang mereka. Untuk saat ini, restoran mereka sudah ada di kawasan SCBD, Cinere, dan Cikeas.

SCBD
Jl. Tulodong Bawah X No. 18, SCBD, Sudirman.
Buka: Senin-Sabtu, Minggu tutup.

Cinere
Jl. Madrasah 1 No. 52, Gandul, Cinere.
Buka: Setiap hari

Cikeas
Jl. Gg. Lb. Bandung No. 1, Leuwinanggung, Cikeas.
Buka: Setiap hari

Tapi buat Lo yang gak sempat mampir ke cabang atau masih khawatir makan di luar karena pandemi, tenang aja. Mereka juga sudah tersedia di GrabFood dan GoFood.

_

Wajib, kudu, harus cobain Sedjuk Bakmi & Kopi! Rasanya enak dan harganya terjangkau.

close

Jajan Online: Resep Turun Temurun dari Sedjuk Bakmi & Kopi

Search
close