Marvel Studios Siapkan Perayaan Tahun Baru dengan Pertunjukan Musikal!

access_time 4 minggu yang lalu

Secara mengejutkan, Marvel Studios kabarnya telah mempersiapkan sebuah acara yang akan digelar akhir tahun nanti. Sebagai bentuk merayakan pergantian tahun, mereka akan menampilkan pertunjukan musikal dengan tema Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kabar ini diumumkan langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige lewat sebuah video yang diunggah ke media sosial. Akan seperti apa pertunjukan musikalnya?

New Year’s Eve Tema MCU

Menurut Feige, pertunjukan musikal ini nantinya akan diselenggarakan dalam acara Bilibili New Year’s Eve Gala di Tiongkok pada 31 Desember 2020 mendatang. Pada acara tersebut pun kabarnya mereka akan nge-spill dikit tentang film MCU selanjutnya.

Sebelumnya Feige juga sempat mengumumkan film-film selanjutnya yang akan digarap MCU saat acara Disney Investor Day pada 10 Desember 2020 lalu. Bahkan ia juga mengenalkan sejumlah super hero baru dari Marvel yang akan tersedia serialnya.

Berlangsungnya acara ini juga sebagai bukti bahwa Marvel siap menggebrak 2021 dengan film-film terbarunya. Ini juga sebagai obat rindu para pecinta Marvel yang tidak bisa menikmati begitu banyak film di tahun 2020 ini.

Selain membocorkan film MCU selanjutnya, Feige juga bilang kalo bakal ada pertunjukan musikal yang mungkin saja akan melibatkan para aktor dan aktris di dalamnya. Namun, sampai sekarang belum diketahui apakah pertunjukan ini dapat dinikmati oleh seluruh negara atau tidak.

Film MCU yang Siap Tayang 2021

Setidaknya ada 20 film yang akan dirilis Marvel Studios pada tahun 2021 mendatang. Sebagian dari yang akan tayang di tahun 2021 ini adalah film yang tertunda perilisannya pada tahun 2020.

Berikut 5 daftar film MCU yang akan tayang tahun depan:

WandaVision – 15 Januari 2021

Marvel Studios
via Disney+

The Falcon and The Winter Soldier – 19 Maret 2021

Marvel Studios
via Decider

Loki – Mei 2021

Marvel Studios
via ScreenGeek

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings – 9 Juli 2021

Marvel Studios
via Geek Vibes Nation

Captain Marvel 2 – 11 November 2021

Marvel Studios
via CinemaBlend

_

Film MCU mana yang paling Lo tunggu-tunggu?

close

Marvel Studios Siapkan Perayaan Tahun Baru dengan Pertunjukan Musikal!

Search
close